Kabupaten DharmasrayaPolri

Kantor Bhayangkari Polres Dharmasraya Diresmikan

85
×

Kantor Bhayangkari Polres Dharmasraya Diresmikan

Sebarkan artikel ini
Kantor Bhayangkari Polres Dharmasraya Diresmikan
Kantor Bhayangkari Polres Dharmasraya Diresmikan. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id – Untuk melaksanakan kegiatan Pengurus Cabang Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya ke depannya, saat ini telah hadir Aula Cendikia Nurty Tantiya Sudhirrajati, yang berada di Lingkungan Mapolres Dharmasraya.
Peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres AKBP Nurhadiansyah, juga Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya, Ny. Futty Nurhadiansyah, juga dihadiri Waka Polres Dharmasraya, Kompol Alwi Haskar, SH. MM. bersama sejumlah anggota Polres Dharmasraya, Jumat (10/06/2022).
Dalam kegiatan peresmian tersebut, Kapolres AKBP Nurhadiansyah menyampaikan dan mengucapkan rasa syukurnya dan merasa bahagia atas diresmikannya Gedung Kantor Bhayangkari, sekaligus ungkapan terimakasih kepada Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Dharmasraya, Ny. Futty Nurhadiansyah merupakan suatu gagasan yang bagus sehingga kedepannya kegiatan Bhayangkari dapat digunakan secara maksimal baik itu kegiatan organisasi sendiri juga sebagai motivasi untuk mendukung tugas kegiatan Instansi Polri khususnya di Polres Dharmasraya 
Kapolres Dharmasraya menambahkan, kami selalu memberikan perhatian dan mendukung semua kegiatan Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya, dan ke depan bagi perdonil yang sudah beristri agar mengikuti seluruh kegiatannya yang telah diatur dalam organisasi Bhayangkari tersebut.
”Saya berharap kepada para pengurus Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya agar senantiasa merawat dan memanfaatkan gedung ini dengan sebaik mungkin. Jadikan komunitas Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya yang produktif dan kreatif, sehingga dapat menjadi contoh untuk yang baik bagi seluruh anggota Bhayangkari,” ucapnya.
Sementara itu, Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya, Ny. Futty Nurhadiansyah, dalam amanatnya mengucapkan terima kasih atas peresmian kantor ini dan mengharapkan dengan diresmikannya Kantor Bhayangkari ini dapat membawa suasana baru dan kebaikan bagi organisasi Bhayangkari khususnya Cabang Polres Dharmasraya.
“Di mana nantinya kegiatan pengurus Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya, cukup di aula yang baru ini yang memberikan suasana yang baru demi kesuksesan Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya ini,” ujarnya.
(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT