banner pemkab muba
Jawa TengahPolri

Bupati Purworejo Serahkan Hibah Satu Unit Mobil kepada Polres

128
×

Bupati Purworejo Serahkan Hibah Satu Unit Mobil kepada Polres

Sebarkan artikel ini
Bupati Purworejo Hibahkan Satu Unit Mobil Kepada Polres
Bupati H. Agus Bastian serahkan bantuan hibahkan satu unit mobil kepada Polres Purworejo. (f/humas)

Purworejo, MJNews.id – Menjelang malam pergantian tahun baru 2022, Kapolres AKBP Muhammad Purbaja, S.H., S.I.K., M.T., didampingi Bupati Purworejo, R. H. Agus Bastian, S.E., M.M pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022, bertempat di Jalan Proklamasi Nomor 2 depan Kantor Sekda Kabupaten Purworejo, Sabtu (31/12/2022).

Ini pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan pengamanan baik aspek personel maupun sarana prasarana, dan juga pastikan keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Satpol PP, Dishub Pemerintah Kabupaten Purworejo.

Kapolres menjelaskan bahwa momen tahun baru saat yang ditunggu-tunggu masyarakat banyak, tentunya berimplikasi terhadap meningkatnya mobilitas masyarakat yang ingin merayakan pergantian tahun.

Objek wisata seperti pantai dan lokasi wisata lainnya serta kuliner menjadi alternatif bagi masyarakat dalam merayakan pergantian tahun baru, inilah yang jadi target pengamanan Polri dibantu unsur keamanan lainnya, dengan harapan masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun merasa aman dan nyaman dari gangguan kamtibmas maupun kemacetan lalu lintas.

Kapolres berpesan, jadikan pengamanan malam pergantian tahun baru 2023 ini sebagai sebuah kebanggaan. Oleh karena itu, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis, pahami tugas dan tanggung jawab masing-masing personel.

“Kedepankan langkah prediktif dan deteksi dini, tingkatkan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam pelaksanaan tugas pengamanan, antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas yang memanfaatkan momentum pergantian tahun,” terangnya.

Gelar pengecekan pasukan dibarengi Bupati H. Agus Bastian serahkan secara simbolis bantuan satu unit mobil Hilux dari Pemda Purworejo kepada Polres.

Bupati H. Agus Bastian berharap, bantuan mobil hibah yang diberikan Pemda Kabupaten dapat bermanfaat dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Purworejo.

“Terima kasih kepada Bupati Purworejo yang telah memberi bantuan hibah berupa sebuah mobil,” pungkas Kapolres.

(fix)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600