Kota SolokReligi

Wawako Solok Lepas 36 Jamaah Umroh Wisata Alam Travel

134
×

Wawako Solok Lepas 36 Jamaah Umroh Wisata Alam Travel

Sebarkan artikel ini
Ramadhani Kirana Putra Lepas 36 Jamaah Umroh Wisata Alam Travel
Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra lepas 36 Jamaah Umroh Wisata Alam Travel. (f/prokomp)

Kota Solok, Mjnews.id – Sebanyak 36 Jamaah Umroh Wisata Alam Travel menuju Tanah Suci Mekah, dilepas oleh Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE. MM, di Masjid Lubuk Sikarah, Minggu (06/11/2022).
Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE. MM, menyampaikan bahwa seluruh jemaah yang berangkat merupakan orang yang beruntung yang dapat dipanggil oleh Allah SWT menuju Baitullah.
“Untuk mendapatkan panggilan itu, tidak semua orang yang diberi kesempatan pergi beribadah ke Baitullah. Banyak orang yang sehat fisiknya, mampu hartanya tetapi belum juga berkesempatan hadir dipanggil oleh Allah SWT menuju Baitullah,” katanya.
Diungkapkan Wawako, atas nama pimpinan pemerintah daerah, kami bertitip pesan kepada jamaah yang berangkat untuk meluruskan niat, pergunakan kesempatan emas ini untuk beribadah wajib maupun ibadah sunnah.
“Seperti yang kita ketahui bersama, pahalanya beribadah ditanah suci tersebut, itu berlipat-lipat ganda, baik di Masjidil Haram maupun di Masjid Nabawi. Manfaatkan kesempatan ini untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya. Kami doakan bapak-bapak dan ibu-ibu warga masyarakat kami semoga diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT,” tutup Wawako.
Turut hadir dalam pelepasan itu, Ketua KAN, Ketua LKAAM, Ketua Bundo Kanduang, Pembimbing umroh Perjalanan Dunia Akhirat Tour and Travel Pekanbaru Ustad H. Joni Arifin, Lc.
(Billy)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT