Kepulauan RiauReligi

Safari Ramadhan di Masjid Bait Ummah Batam, Ini Ajakan Wagub Kepri

110
×

Safari Ramadhan di Masjid Bait Ummah Batam, Ini Ajakan Wagub Kepri

Sebarkan artikel ini
Wagub Kepri Safari Ramadhan Di Masjid Bait Ummah Batam
Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina Saat mengisi Tausiyah ketika Safari Ramadhan di Masjid Bait Ummah Perumahan Oma, Kecamatan Batam Kota, Batam, Sabtu (9/4/2022) malam. (f/biro adpim)

KEPRI, Mjnews.id – Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Hj Marlin Agustina mengajak orang tua untuk terus menanamkan investasi keagamaan bagi anak-anak. Sehingga mereka tumbuh menjadi insan berakhlak mulia, berkarakter kuat dan taat kepada ketentuan Yang Maha Kuasa. 
“Mereka adalah masa depan Kepri. Karena itu pemerintah tak hanya melakukan pembangunan fisik, tetapi juga iman dan taqwa, sejak dini,” kata Wagub Marlin usai Safari Ramadan di Masjid Baitul Ummah, Perumahan Oma, Kecamatan Batam Kota, Batam, Sabtu (9/4) malam. 
Pesan dan ajakan Wagub Marlin itu tak lepas dari antusias anak-anak menunggu dirinya usai rangkaian safari ramadan. Mereka menunggu perempuan pertama yabg menjadi Wakil Gubernur Kepri ini untuk meminta tanda tangan rangkaian kegiatan bulan Ramadan. 
Antusias anak-anak pun disambut dengan kebahagiaan oleh Wagub Marlin seraya melayani satu persatu permintaan tanda tangan anak-anak sambil melakukan perbincangan kecil. 
Hj Marlin ingin kehadiran anak-anak ke masjid-musholla terus konsisten setelah Ramadan berlalu. Terus melaksanakan shalat berjamaah di masjid dan berbagai aktivitas keagamaan lainnya. 
“Terus belajar, raih yang terbaik untuk meraih cita-cita,” kata Wagub Marlin. 
Dalam Safari Ramadan itu, Wagub Marlin didampingi Asisten Administrasi Umum Pemprov Kepri Mariani Ekowai, Kasatpol PP dan Penanggulangan Kebakaran Hendri Kurniasi, Kadis Kesehatan M Bisri serta  Kadis PMD dan Dukcapil Misni. Hadir juga Ketua Dharma Wanita Kota Batam Hariyanti Jefriden, Camat Batam Kota Novi Harmadyastuti dan sejumlah Kepala OPD Pemko Batam. 
Pada kesempatan itu, Wagub Marlin mengingatkan kembali masyarakat bahwa pandemi covid19 belum berakhir. Karena itu semua diminta untuk tidak lalai dengan protokol kesehatan. Juga melengkapi diri dengan vaksinasi. 
“Doa kan pandemi ini cepat berakhir, sehingga negeri kita semakin pulih dan ekonominya terus meningkat,” kata Wagub Marlin.
(*/isb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT