Religi

Athari Gauthi Ardi Maknai Idul Adha sebagai Momentum Melatih Diri

181
×

Athari Gauthi Ardi Maknai Idul Adha sebagai Momentum Melatih Diri

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR RI, Athari Gauthi Ardi laksanakan kurban di berbagai kabupaten/kota di Sumbar
Anggota DPR RI, Athari Gauthi Ardi laksanakan kurban di berbagai kabupaten/kota di Sumbar. (f/ist)

Mjnews.id – Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Athari Gauthi Ardi maknai Idul Adha sebagai momentum melatih diri agar selalu erat dan dekat dengan Allah SWT dan saling kasih mengasihi dan berbagi kepada sesama.

Di samping itu, legislator muda tersebut juga maknai Idul Adha sebagai pengingat besarnya peran masyarakat dalam perjalanan hidupnya hingga saat ini. Oleh karena itu ia mengatakan Idul Adha sebagai hari pengabdian dengan penuh keikhlasan.

Diketahui politisi muda yang juga duduk sebagai anggota Komisi V itu laksanakan kurban di berbagai kabupaten/kota di Sumbar khususnya di daerah yang masyarakatnya membutuhkan, diantaranya ada di Kabupaten Solok, Kota Solok, Pesisir Selatan, Sijunjung dan Kota Padang.

“Alhamdulillah tahun ini kembali diberi rezeki dan kesempatan oleh Allah SWT untuk kembali bertemu dengan hari yang penuh berkah ini. Alhamdulillah juga bisa laksanakan kurban, tahun ini seperti tahun-tahun sebelumnya kurban dilaksanakan di beberapa kabupaten,” Kata Athari, Rabu (28/6/2023).

Anggota DPR RI yang kini diamanahkan sebagai Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN berharap hewan kurban nya itu dapat mengisi kebahagiaan masyarakat dalam merayakan Idul Adha.

“Mudah-mudahan kebahagiaan masyarakat dalam merayakan Idul Adha semakin lengkap dengan adanya kurban ini. Terutama bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tutupnya.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600