Kabupaten Agam

Arif Maulana – Aulia Rahmi, Uda dan Uni Kabupaten Agam 2022

136
×

Arif Maulana – Aulia Rahmi, Uda dan Uni Kabupaten Agam 2022

Sebarkan artikel ini
Uda-Dan-Uni-Kabupaten-Agam-2022
Arif Maulana - Aulia Rahmi terpilih jadi Uda dan Uni Kabupaten Agam 2022. (f/amc)

Lubuk Basung, Mjnews.id – Arif Maulana asal Tilatang Kamang dan Aulia Rahmi asal Kamang Magek, terpilih sebagai Uda dan Uni Duta Wisata Kabupaten Agam 2022.

Keduanya terpilih setelah berhasil ungguli 9 pasang peserta lainnya dalam Grand Final tingkat Kabupaten Agam, di Lapangan Tenis Indoor Lubuk Basung pada Senin (17/10/2022) malam.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam, Syatria mengatakan, proses penjurian Uda Uni tahun ini berlangsung sangat fair.

Pihaknya mendatangkan empat juri profesional di bidangnya. Juri pengetahuan umum yakni Susilo Abadi Piliang, Juri Bahasa Inggris dan Public Speaking, Uni Indah Permata.

Lalu Juri Etika dan Kepribadian, Uda Yoci, Juri bidang Agama dan Adat, Dt. Asa Labiah.

“Setelah melewati proses cukup alot dengan berbagai seleksi maka berdasarkan keputusan dewan juri Arif Maulana dan Aulia Rahmi berhak menyandang gelar uda dan uni Agam 2022,” ujarnya.

Dikatakan, rangkaian acara yang sudah dimulai sejak 9 Oktober lalu diikuti sebanyak 44 peserta, dengan rincian 11 peserta uda dan 33 peserta uni.

Ditambahkan, mereka yang terpilih pada acara puncak ini akan mewakili Kabupaten Agam di ajang pemilihan Uda Uni tingkat Provinsi Sumatera Barat.

(amc/jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT