Kabupaten AgamKriminalitasSumatera Barat

Kapolres Agam Pimpin Penangkapan Pelaku Curanmor di Tanjung Raya

214
×

Kapolres Agam Pimpin Penangkapan Pelaku Curanmor di Tanjung Raya

Sebarkan artikel ini
Penangkapan Pelaku Curanmor Di Tanjung Raya
Kapolres Agam Pimpin Penangkapan Pelaku Curanmor di Tanjung Raya. (f/humas)

AGAM, Mjnews.id – Usai berikan bantuan sosial (bansos) di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hafidz Ibnu H Matur, Kapolres Agam pimpin langsung penangkapan dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Usai pulang salurkan bantuan di Pondok Pesantren langsung dapat hadiah ungkap curanmor,” kata Kapolres AKBP Ferry Ferdian, S.Ik, Rabu (4/1/2023).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dikatakan, penangkapan tersebut bermula dari terjadinya curanmor dengan No. Pol BG 6267 EAA jenis Honda Beat pada Rabu 4 Januari 2023 sekitar pukul 13.00 WIB di Jorong Panta, Kenagarian Panta Pauh, Kecamatan Matur yang dilaporkan oleh masyarakat.

Selanjutnya, dari informasi tersebut, AKBP Ferry Ferdian langsung memimpin dan memerintahkan Polsek di jajarannya untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku dan juga merazia di depan Polsek, dimana didapati informasi bahwa diduga pelaku melarikan diri dengan membawa sepeda motor mengarah ke Maninjau.

“Setelah kembali dari pesantren dapat laporan curanmor. Info lari ke arah Maninjau dan segera menghubungi Polsek Tanjung Raya. Alhamdulillah ketangkap pelakunya,” terangnya.

Kedua pelaku diamankan personel Polsek Tanjung Raya di bawah pimpinan Kapolsek Iptu Muzakar.

Selanjutnya, untuk pengembangan kasus curanmor di Polres Agam, perkara curanmor tersebut dilimpahkan ke Polres Agam.

(hms/eds)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT