Kabupaten AgamSumatera Barat

Bupati Agam Hadiri Halal bihalal IKANAKO Tilatang Kamang se Jabodetabek

188
×

Bupati Agam Hadiri Halal bihalal IKANAKO Tilatang Kamang se Jabodetabek

Sebarkan artikel ini
Halal Bihalal Ikanako Tilatang Kamang Se Jabodetabek
Halal bihalal IKANAKO Tilatang Kamang se Jabodetabek. (f/ist)

Mjnews.id – Bupati Agam, Andri Warman hadiri halal bihalal Ikatan keluarga Nagari Koto Tangah (IKANAKO) Tilatang Kamang se Jabodetabek di Gedung Graha Zeni Puszuad, bilangan Matraman, Jakarta Timur, Minggu (25/06/2023).

Acara yang mengangkat tema ”Silaturahmi jo Niniak Mamak, Batamu Jo Dunsanak, Bagurau jo Kawan Malapeh Taragak” ini juga dihadiri Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Asra Faber, Anggota DPRD Kabupaten Agam, Mardanis Dt. Singo Batuah, Wali Nagari Koto Tangah Amrizal Gunawan Dt. Maruhun Basa, Ketua Bamus Nagari Koto Tangah serta para tokoh perantau Nagari Koto Tangah se-Jabodetabek.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam sambutannya, Bupati Andri Warman berharap IKANAKO se-Jabodetabek semakin kompak dan sukses menjalankan program- programnya.

“Semoga program IKANAKO untuk membangun sekretariat sebagai persinggahan dari warga Koto Tangah yang datang ke Jakarta dapat segera terwujud,” harapnya.

Bupati Agam itu merespon positif pernyataan Wali Nagari Koto Tangah Amrizal Gunawan Dt.Maruhun Basa yang berharap dukungan untuk menyukseskan program-program IKANAKO.

Termasuk masalah pemekaran Nagari Koto Tangah yang saat ini masih dalam proses di Kemendagri segera tuntas.

”Kami siap mendukung berbagai agenda yang diprogramkan perantau. Masalah pemekaran nagari, masih terus diupayakan untuk segera direalisasikan dari pemerintah pusat,” sebut Bupati Andri Warman.

HBH IKANAKO yang dihadiri setidaknya 1200 perantau tersebut, menghadirkan Ustadz Dr H Bahtiar Toyyib yang menyampaikan tausyiah. Acara diakhiri dengan penampilan dendang Kesenian Irama Minang (KIM) dengan hadiah utama sepeda motor dan kulkas.

(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT