banner pemkab muba
Kabupaten AgamSumatera Barat

Bupati Agam Hadiri Sertijab, Delwizar jadi Walinagari Kubang Putiah

248
×

Bupati Agam Hadiri Sertijab, Delwizar jadi Walinagari Kubang Putiah

Sebarkan artikel ini
Sertijab Delwizar Jadi Walinagari Kubang Putiah

Mjnews.id – Bupati Agam, Andri Warman hadiri serah terima jabatan (Sertijab) Wali Nagari dan pelantikan pengurus PKK Nagari Kubang Putiah periode 2023-2029 di Kantor Wali Nagari setempat, Kecamatan Banuhampu, Selasa (19/09/2023). Delwizar resmi menjadi Wali Nagari Kubang Putiah.

Dalam sambutannya, Bupati Andri Warman memberikan ucapan selamat bertugas kepada wali nagari dan ketua PKK yang baru, dan ucapan terima kasih kepada walinagari yang lama dan ketua PKK yang sudah menjalankan tugasnya.

“Saya meminta masyarakat membantu walinagari dalam tugasnya, serta walinagari yang merupakan pemimpin di kenagarian Kubang Putiah ini sebab walinagari yang merupakan tugas yang mudah mudah sulit”, katanya.

Untuk ke depannya, Andri Warman akan memfokuskan pada pelantikan walinagari se-Kabupaten Agam, sebab kondisi fisik bupati yang saat ini belum stabil.

“Ke depannya saya lebih memfokuskan untuk pelantikan walinagari ini dahulu, sebab karena menurut saya penting, karena banyaknya acara dan karena kondisi fisik yang kurang, membuat tidak bisa terlalu banyak aktivitas”, katanya.

Acara ditutup dengan sesi foto Bupati Agam bersama perangkat nagari dan pengurus PKK Kenagarian Kubang Putiah yang baru.

(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600