Kabupaten AgamSumatera Barat

Bupati Agam Serahkan Uang Duka untuk Keluarga Korban Tenggelam di Danau Maninjau

169
×

Bupati Agam Serahkan Uang Duka untuk Keluarga Korban Tenggelam di Danau Maninjau

Sebarkan artikel ini
Bupati Agam Serahkan Uang Duka Untuk Keluarga Korban Tenggelam Di Danau Maninjau
Bupati Agam, Andri Warman Serahkan Uang Duka untuk Keluarga Korban Tenggelam di Danau Maninjau. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Keluarga korban kakak beradik yang tenggelam di Danau Maninjau, beberapa waktu lalu, terima uang duka dari Bupati dan Ketua LKKS Kabupaten Agam, Rabu (4/10/2023).

Bantuan ini diserahkan Bupati saat mengunjungi rumah korban yang berada di Jorong Pincuran Tujuah, Nagari Bayua, Kecamatan Tanjung Raya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Bupati didampingi oleh Ketua LKKS Ny Yenni dan Kepala Dinas Sosial Rahmi Artati serta tampak hadir Kapolsek Tanjung Raya, Iptu Muzakkar.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Agam, Rahmi Artati, menyebut, uang duka tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Pimpinan kepada warga yang terkena musibah.

“Uang duka ini berasal dari Bupati dan ketua LKKS Agam sebagai wujud kepedulian kepada keluarga kakak beradik yang meninggal tenggelam di Danau Maninjau,” katanya.

Selain uang duka tersebut katanya, sebagai tindak lanjut ke depan, Pemerintah Daerah melalui Baznas Agam juga akan menyalurkan bantuan kepada keluarga korban.

“Hari ini kita baru menyalurkan uang duka, tindaklanjut kedepan Baznas Agam akan menyalurkan bantuan rutin kepada orang tua kedua korban tenggelam,” ungkapnya.

Diketahui, Andri Rivandi (27) dan Rizki (25) warga Jorong Pincuran Tujuah, Nagari Bayua, Kecamatan Tanjuang Raya ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di Danau Maninjau.

Keduanya ditemukan meninggal dunia dalam waktu yang berbeda. Andri Rivandi meninggal dunia pada Minggu (24/9/2023) saat mencari ikan. Sementara Rizki juga ditemukan meninggal dunia di lokasi yang sama pada Selasa (3/10/2023) malam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Rizki akan dikebumikan pada hari ini di lahan pemakaman keluarga.

(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT