banner pemkab muba
Kabupaten DharmasrayaPolri

Wakili Kecamatan Koto Salak di HUT Dharmasraya ke-19, Polsek Koto Baru Seleksi Regu PBB tingkat SD

229
×

Wakili Kecamatan Koto Salak di HUT Dharmasraya ke-19, Polsek Koto Baru Seleksi Regu PBB tingkat SD

Sebarkan artikel ini
Polsek Koto Baru Seleksi Regu Pbb
Polsek Koto Baru Seleksi Regu PBB tingkat SD untuk mewakili Kecamatan Koto Salak di HUT Dharmasraya ke-19 tahun 2022. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id – Untuk membentuk kedisiplinan Peraturan Baris-Berbaris (PBB) di sekolah dasar, Polsek Koto Baru, Polres Dharmasraya menggelar kegiatan Seleksi PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan Kreasi Tingkat Sekolah Dasar se-Kecamatan Koto Salak di halaman Polsek Koto Baru, Rabu (14/12/2022).

Kegiatan ini dilakukan untuk memilih perwakilan Sekolah dalam lomba PBB di Polres Dharmasraya dalam Rangka Memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Kabupaten Dharmasraya ke-19 Tahun 2022 mendatang, diikuti 9 peserta regu PBB.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Koto Baru, Iptu Iin Cendri yang dihubungi awak media mengatakan, hari ini kami dari Polsek Koto Baru menggelar kegiatan Seleksi PBB dan Kreasi Tingkat Sekolah Dasar se Kecamatan Koto Salak untuk memilih perwakilan Sekolah dalam lomba PBB di Polres Dharmasraya dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Dharmasraya ke-19 Tahun 2022 mendatang.

Dalam kegiatan Seleksi PBB dan Kreasi Tingkat Sekolah Dasar se Kecamatan Koto Salak, ada 9 regu peserta yang tampil dalam Seleksi PBB dan Kreasi Tingkat Sekolah Dasar se Kecamatan Koto Salak tersebut.

Ditambahkan Kapolsek Iptu Iin Cendri, tujuan kegiatan serta memberikan motivasi kepada murid Sekolah Dasar untuk melakukan kegiatan positif agar kelak menjadi generasi penerus bangsa yang handal dan berdaya saing tinggi.untuk meraih cita-cita mereka.

Kegiatan Seleksi PBB dan Kreasi Tingkat Sekolah Dasar se Kecamatan Koto Salak ini juga dihadiri oleh perwakilan guru sekolah masing-masing. Pada Seleksi tersebut, yang mendapat juara yakni, Juara 1 SDN 03 Koto Salak, Juara 2 SDN 02 Koto Salak, dan Juara 3 SDN 04 Koto Salak.

“Dengan demikian, SDN 03 Koto Salak akan mewakili Kecamatan Koto Salak dalam lomba PBB di Polres Dharmasraya yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 03 Januari 2022 dalam rangka HUT Kabupaten Dharmasraya ke 19 tahun 2022 mendatang,” ucap Kapolsek Koto Baru, Iptu Iin Cendri.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600