Kabupaten DharmasrayaSumatera Barat

Bacaleg PKB, Yosrisal bersama Fadli Aulia Gelar Sunatan Massal di Pulau Sangik Dharmasraya

287
×

Bacaleg PKB, Yosrisal bersama Fadli Aulia Gelar Sunatan Massal di Pulau Sangik Dharmasraya

Sebarkan artikel ini
Img 20230613 Wa0054 Resize 60

Mjnews.id – Bakti sosial sebagai bentuk kepedulian dan terhadap anak yatim piatu dan anak kurang mampu, sebanyak puluhan anak ikuti sunatan massal yang digelar oleh seorang Tokoh Masyarakat Dharmasraya, Yosrisal, S.Sos, Bacaleg DPR RI 2024 dari Partai PKB.

Pelaksanaan sunatan massal tersebut di Rumah Tokoh Pemuda Charles Jorong Pulau Sangik, Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Selasa 13 Juni 2023.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Sementara itu, Yosrisal didampingi Fadli Aulia, Bacaleg DPRD Kabupaten Dharmasraya bersama Tokoh Pemuda Charles Jorong Pulau Sangik, Nagari Sungai Kambut mengatakan, kegiatan bakti sosial sunatan massal ini merupakan kepedulian kami, khususnya terhadap anak yatim piatu dan kurang mampu dalam bentuk kegiatan bakti sosial sunatan massal.

Kami terus menggelar kegiatan bakti sosial terhadap warga yang kurang mampu. Kegiatan ini rutin kami agendakan setiap masuk libur Sekolah sejak 2009 lalu. Hingga saat ini, bukan saja sunatan massal tetapi ada pembagian sembako dan kegiatan lainnya berbentuk sosial lainnya.

Kami melihat antusias warga sangat tinggi sekali dalam kegiatan bakti sosial sunatan massal ini.

“Kami berharap dengan Kegiatan ini bisa membantu Keluarga dan Saudara kita, khususnya di Nagari Sungai Kambut ini,” ucap Yosrisal.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT