Kabupaten DharmasrayaPendidikanSumatera Barat

Polsek Pulau Punjung Berikan Bantuan Sosial Polri Peduli Pendidikan kepada Pelajar

231
×

Polsek Pulau Punjung Berikan Bantuan Sosial Polri Peduli Pendidikan kepada Pelajar

Sebarkan artikel ini
IMG 20230628 140520 resize 13

Mjnews.id – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polsek Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, memberikan Bantuan Sosial Polri Peduli Pendidikan kepada pelajar, Selasa (27/06/2023).

Bamtuan diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Pulau Punjung Iptu Iin Cendri, didampingi Wakapolsek Pulau Punjung Iptu Khaidirman, Ketua Bhayangkari Ranting Pulau Punjung Ny. Devi Iin Cendri dan pelajar Yayasan Dharmasraya Islamic.

Sementara itu, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, melalui Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Iin Cendri yang ditemui awak media pada Rabu (28/06/2023) di ruangannya mengatakan, kami dari Polsek Pulau Punjung memberikan Bantuan Sosial Polri Peduli Pendidikan kepada pelajar, dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77 pada tahun ini.

Tujuan Kami memberikan bantuan Bantuan Sosial Polri dalam bentuk peduli kepada dunia pendidikan khususnya pelajar, yang mana saat sekarang agar Tetap semangat dalam belajar dan menuntut ilmu dan jangan sampai cepat puas dalam diri. Kemudian terus belajar untuk mengejar cita cita demi masa depan.

Kemudian agar anak-anak bijak dalam bermedia sosial jangan sampai terpancing dengan berita-berita yang tidak jelas kebenarannya atau Hoaks.

“Bantuan Sosial Polri Peduli Pendidikan yang diberikan antara lain Buku, Pensil, Pulpen dan alat tulis lainnya, Ada beberapa bantuan / bungkusan yang akan di berikan, jangan nilai dari bentuknya namun nilai dari keiklasan yang memberikan,” cap Kapolsek Pulau Punjung Iptu Iin Cendri.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600