Kabupaten DharmasrayaSumatera Barat

Ribuan Orang Ikuti Jalan Santai di Kecamatan Sungai Rumbai

205
×

Ribuan Orang Ikuti Jalan Santai di Kecamatan Sungai Rumbai

Sebarkan artikel ini
Ribuan Orang Ikuti Jalan Santai Di Kecamatan Sungai Rumbai
Ribuan Orang Ikuti Jalan Santai di Kecamatan Sungai Rumbai. (f/kominfo)

Mjnews.id – Jalan santai dalam rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemedekaan Republik Indonesia di Kabupaten Dharmasraya, pada Selasa, (15/08/2023) dilaksanakan di Kecamatan Sungai Rumbai.

Ribuan orang yang didominasi kaum pelajar, tumpah ruah memadati jalan raya lintas Sumatera, untuk mengikuti kegiatan jalan santai yang dimulai dari Kantor Walinagari Sungai Rumbai Timur, menuju garis finish di area Pasar Sungai Rumbai.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, berada di rombongan depan bersama Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto beserta pimpinan dan anggota, Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah beserta jajaran, Dandim 0310/SSD diwakili Danramil Koto Baru beserta anggota, dan Kajari Dharmasraya, Dodik Hermawan.

Tampak hadir sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan Camat beserta seluruh jajaran Pemkab Dharmasraya, sejumlah tokoh masyarakat, PGRI, pelajar SD, SLTP, SLTA, serta warga masyarakat Dharmasraya, khususnya dari wilayah selatan.

Kegiatan tersebut selain untuk meningkatkan kesegaran jasmani, Bupati Sutan Riska juga menyempatkan diri membaur dan menyapa masyarakat secara langsung.

Tak sedikit warga yang meminta berfoto selfi dengan Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) itu.

Kegiatan semakin meriah manakala peserta juga disuguhkan hiburan musik di lokasi finis. Selain itu, para pemegang kupon terutama dari golongan pelajar dan kaum ibu sangat antusias mengunggu pengundian hadiah.

Panitia menyediakan sejumlah hadiah untuk peserta yang beruntung, diantaranya satu unit sepeda motor, dua unit sepeda, beberapa unit lemari es, kompor gas, magicom, kipas angin dan ratusan bingkisan hadiah menarik lainnya.

(why)

Kami Hadir di Google News