banner pemkab muba
Kabupaten DharmasrayaOlahragaSumatera Barat

Polres Dharmasraya Ikut Meriahkan Gowes Silaturahmi Kobar MTB Adventure Dharmasraya Sumbar, Jambi dan Riau

172
×

Polres Dharmasraya Ikut Meriahkan Gowes Silaturahmi Kobar MTB Adventure Dharmasraya Sumbar, Jambi dan Riau

Sebarkan artikel ini
Polres Dharmasraya Ikut Meriahkan Gowes Silaturahmi Kobar Mtb Adventure Dharmasraya Sumbar, Jambi Dan Riau
Polres Dharmasraya Ikut Meriahkan Gowes Silaturahmi Kobar MTB Adventure Dharmasraya Sumbar, Jambi dan Riau. (f/humas)

Mjnews.id – Anggota Polres Dharmasraya beserta jajaran yang tergabung dalam Dharmasraya Police Bike dipimpin Waka Polres, Kompol Andri Nugroho Saputro mengikuti Gowes Silaturahmi Kobar MTB Adventure Jilid 1 Dharmasraya, Sumbar, Riau, Jambi.

Peserta dari club-club sepeda dari tiga Provinsi yaitu Sumbar, Riau dan Jambi juga dimeriahkan peserta masyarakat dari berbagai club sepeda Kabupaten Dharmasraya. Startnya dimulai dari Lapangan Bola Kaki Matador Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Minggu (7/08/2023).

Kapolres Dharmasraya melalui Waka Polres Kompol Andri Nugroho Saputro menuturkan, kami sangat mendukung sekali kegiatan Gowes ini, juga memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pihak panitia penyelenggara Club MTB Kabupaten Dharmasraya.

“Kegiatan Gowes ini, selain untuk menjaga kebugaran juga menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan para pecinta olahraga bersepeda atau fun bike,” ungkap Kompol Andri.

Waka Polres mengimbau kepada seluruh peserta Gowes agar menjaga ketertiban pada saat melewati rute-rute yang sudah ditentukan dan mematuhi aturan yang sudah ditetapkan panitia serta saling membantu sesama teman jika ada yang mengalami kesulitan dalam pelaksanaan adventure.

“Untuk membantu kelancaran kegiatan ini, kami menurunkan personel Satlantas Polres dan Polsek Koto Baru melaksanakan pengamanan, mulai tempat start, pengawalan sampai menuju finish rute yang dilewati oleh peserta gowes,” tutup Waka Polres.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600