Kabupaten DharmasrayaSumatera Barat

DPC Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya Siap Menangkan Prabowo sebagai Presiden

258
×

DPC Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya Siap Menangkan Prabowo sebagai Presiden

Sebarkan artikel ini
Rapat Intern Cabang Dpc Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya
Rapat intern cabang DPC Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya. (f/humas)

Mjnews.id – DPC Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat siap menangkan untuk Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada tahun 2024 mendatang. Hal ini terungkap dalam rapat pimpinan cabang pada Jumat (13/10/2023) di Kantor DPC Partai Gerindra setempat.

Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya, Rosandi Sanjaya Putra yang ditemui awak media mengatakan, kami mengadakan rapat pimpinan cabang DPC Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya pada hari ini menyatakan secara tegas siap memenangkan bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada tahun 2024 mendatang.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Rapat intern cabang DPC Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya ini diikuti anggota dan pengurus Daerah, kemudian para bakal calon legislatif DPRD Dharmasraya yang sekarang telah terdaftar dalam kepengurusan Partai Gerindra hingga ke pusat dan mensukseskan Pemilu mendatang,” ucap Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya, Rosandi Sanjaya Putra yang juga ketua Komisi III DPRD Kabupaten Dharmasraya.

“Kami berharap saat pemilu nanti semua bisa berjalan dengan aman dan kondusif. Kemudian kami akan berusaha berjuang memenangkan Partai Gerindra di Kabupaten Dharmasraya pada pileg 2024,” tegas Rosandi Sanjaya Putra yang juga ketua3 Komisi III DPRD Kabupaten Dharmasraya.

(*/eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT