Kabupaten DharmasrayaSumatera Barat

Jembatan Ambruk, Truk Tangki Air Bersih Terguling Masuk Sungai

244
×

Jembatan Ambruk, Truk Tangki Air Bersih Terguling Masuk Sungai

Sebarkan artikel ini
Truk Tangki Air Bersih Terguling Masuk Sungai
Truk Tangki Air Bersih Terguling Masuk Sungai di Jembatan SP-5 Jorong Bumi Raya, Nagari Sopan Jaya, Kecamatan Padang Laweh, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat. (f/eko)

Mjnews.id – Satu unit truk tangki air bersih milik Perusahaan Sawit PT SAK mengalami kecelakaan tunggal, terguling dari jembatan dan masuk ke dalam sungai pada Kamis (14/12/2023) siang, di Jembatan SP-5 Jorong Bumi Raya, Nagari Sopan Jaya, Kecamatan Padang Laweh, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

Kondisi truk ringsek dan roda truk ke atas. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Salah seorang warga SP-5 Jorong Bumi Raya, Suminto yang ditemui awak media mengatakan, tadinya kami sedang duduk yang tidak jauh dari lokasi kejadian truk masuk ke sungai tersebut.

“Tidak berapa lama, kami mendengar dentuman yang sangat keras dan warga sekitar berlari keluar. Ternyata jembatan ambruk, kemudian ada truk yang masuk ke dalam sungai tersebut. Kemudian kami bersama-sama menolong sopir truk untuk dibawa ke Puskemas terdekat untuk mendapat pertolongan. Untung saja sopir yang bernama Musliadi tersebut dapat diselamatkan.

“Kalau masalah jembatan ini, yang menghubungkan SP-5 Jorong Bumi Raya ke daerah Sungkai, Riau, kondisinya sangat memprihatinkan dan banyak papan yang berlobang. “Besinya sudah tua, perlu perbaikan segera terhadap jembatan tersebut,” ucap warga tersebut.

(*/eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT