banner pemkab muba
Kabupaten DharmasrayaSumatera Barat

Truk Terbalik di Depan Masjid Agung Dharmasraya, Diduga Karena Perbaikan Jalan

211
×

Truk Terbalik di Depan Masjid Agung Dharmasraya, Diduga Karena Perbaikan Jalan

Sebarkan artikel ini
Truk Terbalik Di Depan Masjid Agung Dharmasraya
Truk Terbalik di Depan Masjid Agung Dharmasraya. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id – Diduga karena minimnya rambu-rambu perbaikan jalan lantas lintas dua jalur di depan Masjid Agung Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, dan bahu jalan terlalu tinggi mengakibatkan truk colt diesel mengalami kecelakaan dengan posisi rebah, Rabu (12/10/2022). Dalam peristiwa tersebut tidak korban jiwa.

Beginilah kondisi truck diesel dengan nomor polisi BH 8510 QU, mengalami kecelakaan tunggal dengan rebah. Diduga akibat perbaikan jalan dua jalur yang bahu aspal lebih tinggi dan minimnya rambu-rambu perbaikan jalan di tempat tersebut. Untung saja pada kecelakaan tersebut tidak korban jiwa.

Atas kejadian tersebut disampaikan salah seorang warga Gunung Medan, Edi, umur 46 tahun, yang tinggal di sekitar kejadian tersebut.

“Betul. Tadi malam ada dua kecelakaan yang terjadi di perbaikan jalan dua jalur depan Masjid Agung Dharmasraya ini. Ini bukan kejadian kecelakaan yang pertama kali, sudah sering terjadi kecelakaan seperti ini,” katanya.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi tadi malam di saat hujan turun sangat lebat. 

Tadi malam kecelakaan terhadap truk fuso tronton membawa cangkang sawit dengan posisi rebah kuda, tidak jauh jaraknya dari truk colt diesel juga mengalami peristiwa kecelakaan yang sama mengakibatkan antrian panjang, untung saja kemacetan dapat teratasi menjelang subuh.

“Kami berharap semoga jalan cepat diperbaiki dan diperbanyak rambu-rambu perbaikan jalan tersebut yang saat ini sangat minim sekali. Dan ke depan tidak ada lagi kecelakaan lalu lintas yang diduga akibat perbaikan jalan tersebut,” ucapnya.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600