Kabupaten PasamanPendidikanSumatera Barat

SD Alam Qu Ainur Rahmah Adakan Ainur’s Rahmah Got Talents, Bupati Pasbar Apresiasi

157
×

SD Alam Qu Ainur Rahmah Adakan Ainur’s Rahmah Got Talents, Bupati Pasbar Apresiasi

Sebarkan artikel ini
Sd Alam Qu Ainur Rahmah Adakan Ainur'S Rahmah Got Talents
SD Alam Qu Ainur Rahmah Adakan Ainur's Rahmah Got Talents. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi didampingi stakeholder terkait, menghadiri Ainur’s Rahmah Got Talents (ARGT) yang diselenggarakan oleh SD Alam Qu Ainur Rahmah, Selasa (12/12/2023), di Balerong Pusako Anak Nagari Simpang Empat.

Dalam sambutannya, Bupati Hamsuardi mengapresiasi ARGT yang memunculkan dan terus mengasah bakat anak didik Yayasan Ainur Rahmah itu.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Kita bangga dan berterimakasih atas terlaksananya acara ini. Kita berharap ARGT memunculkan talenta yang akan membentuk anak didik yang Kreatif, Inovatif, Mandiri dan Percaya Diri sesuai tema yang diangkat. Mari bersama-sama membina generasi muda di Pasbar ini,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, di tahun 2045 Indonesia memimpikan generasi emas. Generasi yang berkualitas, berkompeten serta berdaya saing tinggi. Gagasan itu gencar agar menginspirasi generasi muda agar lebih semangat dalam belajar. Hal tersebut juga gencar dilakukan Pemda Pasbar dalam menciptakan Pasbar yang Cerdas, Sehat dan Berkakhlak Mulia melalui program unggulannya.

Sementara itu, Ketua DPRD Pasbar yang diwakilkan Anggota DPRD Supriono mengucapkan selamat kepada SD Alam Qu Ainur Rahmah yang telah sukses melaksanakan ARGT. Kegiatan tersebut, lanjutnya, akan menciptakan generasi yang kreatif, inovatif dan dapat bersaing.

Ia berharap, Ainur Rahmah dapat berkembang dan melahirkan generasi yang mandiri, sholeh dan sholehah.

“Perkembangan zaman dan teknologi yang luar biasa cepat mengharuskan kita harus mengupgade diri. Zaman kita dahulu para orangtua sangat jauh berbeda. Kita sebagai wali murid bertanggungjawab, dengan bantuan Yayasan Ainur Rahmah yang bekerjasama sehingga perkembangan anak-anak kita bisa lebih baik lagi,” tambahnya.

Ketua Yayasan Ainur Rahmah Yunesli memaparkan bahwa ARGT merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh Yayasan Ainur Rahmah. Kegiatan itu bertujuan untuk menimbulkan prestasi anak didik yang harus terus dimaksimalkan. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemda Pasbar dalam mencetak generasi terbaik bangsa khususnya di Pasbar.

Di akhir acara, Bupati Hamsuardi didampingi stakeholder terkait memberikan bantuan yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Ainur Rahmah. Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT