banner pemkab muba
Kabupaten SijunjungSumatera Barat

Geopark Ranah Minang Silokek Menuju Unesco Global Geopark

209
×

Geopark Ranah Minang Silokek Menuju Unesco Global Geopark

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga (Parpora) Kabupaten Sijunjung, Afrineldi
Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung, Afrineldi. (f/obral)

Mjnews.id – Unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Sijunjung selenggarakan rapat persiapan Rencana Koordinasi Nasional (Rakornas) Geopark Ranang Minang menuju Unesco Global Geopark, Rabu 15 November 2023.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kabupaten Sijunjung, Afrineldi ketika dijumpai awak media ini di ruang kerjanya, Rabu 15 November 2023.

Menurut Afrineldi pula, rapat persiapan Rakornas Geopark Ranah Minang Silokek menuju Unesco Global Geopark dihendel Bappeda Kabupaten Sijunjung.

Pada rapat persiapan Rakor ini, hadir Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, Sekdakab Sijunjung, Zefnihan dan unsur pimpinan OPD terkait lainnya.

“Rakornas Geopark Ranah Minang Silokek menuju Unesco Global Geopark oleh Pemkab Sijunjung akan berlangsung pada Minggu 19 November hingga 22 November 2023”, katanya.

Afrineldi meyakini pada tahun depan 2024 Geopark Ranah Minang Silokek masuk nominasi Unesco Global Geopark yang berdampak positif pada pembangunan usaha industri pariwisata di negeri lansek manih Kabupaten Sijunjung pada umumnya, Sumbar dan nasional.

(Obral)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600