Kabupaten SolokSumatera Barat

Bupati Solok Tinjau Kebakaran di Nagari Cupak

194
×

Bupati Solok Tinjau Kebakaran di Nagari Cupak

Sebarkan artikel ini
Kebakaran Di Nagari Cupak
Bupati Solok, Epyardi Asda tinjau lokasi kebakaran di Nagari Cupak. (f/kominfo)

Kabupaten Solok, Mjnews.id – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar tinjau lokasi Kebakaran di Nagari Cupak pada Rabu (04/01/2022).

Bupati Solok menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Solok ikut merasa berduka prihatin akan terjadinya musibah Kebakaran yang terjadi di Nagari Cupak ini.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dikatakan, terhadap kondisi ini akan melakukan langkah-langkah berupa mengirimkan alat untuk bersihkan puing-puing sisa kebakaran.

“Saya sangat mengapresiasi jiwa gotong royong masyarakat Nagari Cupak ini yang secara bersama-sama bekerja membantu memadamkan api dari musibah kebakaran,” ujarnya.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada Kabupaten dan Kota tetangga yang telah mengirimkan bantuan pemadam kebakaran untuk membantu memadamkan api.

“Kami akan berusaha sekuat tenaga bahwa nantinya rumah yang terdampak musibah ini akan kami bantu sesuai dengan kemampuan dan aturan yang berlaku,” ungkap Bupati.

Bupati juga menyampaikan untuk kelancaran pelaksanaan tugas tugas dalam hal mengatasi musibah kebakaran ini, pada anggaran perubahan tahun 2023 atau tahun 2024 kita akan menganggarkan pengadaan mobil unit untuk pemadam kebakaran.

Tampak hadir Tim Polsek Gunung Talang, Kepala OPD, Camat Gunung Talang, Donly Wance Lubis dan Walinagari Cupak.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT