banner pemkab muba
Kabupaten SolokSumatera Barat

Sekdakab Solok Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

144
×

Sekdakab Solok Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

Sebarkan artikel ini
Sekdakab Solok Lantik Pejabat
Sekdakab Solok Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas. (f/kominfo)

Kabupaten Solok, Mjnews.id – Untuk memenuhi program kerja Bupati Solok secara cepat dan tepat maka diperlukan adanya evaluasi dan penyesuaian jabatan yang sesuai dengan keahlian masing-masing.

Demikian disampaikan Bupati Solok dalam hal ini diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab), Medison, S.Sos, M.Si pada saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, Selasa (8/11/2022) bertempat di ruang Rapat Sekretariat Daerah setempat.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala BKPSDM Afrialdi, Kepala OPD, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Tezzi Medison, Camat se-Kabupaten Solok dan tamu undangan lainnya. 

Dalam acara ini, sebagai saksi yakni Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM, Staf Ahli Bid Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM.

Sementara Pejabat yang dilantik yakni Asnur, SH, MM sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Hendrianto, SE sebagai Kepala Bidang Perdagangan dan Kemetrologian pada Dinas Koperindag. Roli Irawan, ST sebagai Kepala Bidang Cipta Karya pada Dinas PUPR. Elvianheart, ST, MT sebagai Kepala Bidang Perumahan pada DPRKPP. Irnes Jakli, S.Pd, M.Pd sebagai Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar pada Disdikpora. Herry Gunawan, S.STP. sebagai Kasubag Keuangan pada Satpol-PP dan Damkar.

Medison, S.Sos, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, kepada Pejabat yang baru saja dilantik kita ucapkan selamat mengemban tugas dan amanah, Selamat Bekerja.

“Pada Januari nanti kita juga akan melaksanakan evaluasi secara menyeluruh guna memaksimalkan kinerja di setiap OPD agar mampu menunjang Visi Misi serta seluruh Program Unggulan Bupati Solok,” ungkapnya.

Terakhir, Medison berpesan kepada seluruh Pejabat yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan diri dan memaksimalkan kinerjanya pada jabatan yang baru saja diterima.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600