banner pemkab muba
Kabupaten SolokSumatera Barat

Pemkab Lepas Jemaah Calon Haji Kabupaten Solok di Koto Baru

175
×

Pemkab Lepas Jemaah Calon Haji Kabupaten Solok di Koto Baru

Sebarkan artikel ini
Pemkab Lepas Jemaah Calon Haji Kabupaten Solok Di Koto Baru
Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos Lepas Jemaah Calon Haji Kabupaten Solok di Koto Baru

Mjnews.id – Bupati Solok diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos melepas jemaah calon haji Kabupaten Solok Tahun 1444 H / 2023 M, bertempat di Aula Masjid Agung Darussalam Islamic Center Koto Baru, Sabtu (17/6/2023).

Hadir Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok Zulkifli, Jajaran Kementerian Agama, Kepala OPD, Pimpinan BUMN dan BUMD, maupun tamu undangan lainnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok Zulkifli, mengatakan bahwa pada hari ini Jemaah Haji Kabupaten Solok tergabung ke dalan Kloter 14 yaitu Kabupaten Solok, Kota Solok Kabupaten Solok Selatan, Kota Sawah Lunto dan Kota Padang dengan total seluruh jemaah berjumlah 393 orang.

Sementara Mulyadi Marcos mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu Jemaah haji karena sebentar lagi akan diberangkatkan menuju tanah suci Makkah.

Mulyadi Marcos mengatakan sebanyak 161 orang tahun ini jemaah calon haji Kabupaten Solok yang akan diberangkatkan pada hari ini. Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Solok mengimbau untuk dapat selalu mematuhi aturan selama melakukan Ibadah Haji.

“Pesan kami kepada Bapak/Ibu Jemaah Haji, jagalah kesehatan selama melakukan ibadah haji, tetap jaga kekompakan kita selaku jemaah haji dari Kabupaten Solok ini serta ikuti seluruh rangkaian rukun haji serta sunnah-sunnah selama melakukan ibadah haji,” tutupnya.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600