Kabupaten SolokParlemenSumatera Barat

Bupati Solok dan Athari Temu Ramah bersama Masyarakat Nagari Selayo

179
×

Bupati Solok dan Athari Temu Ramah bersama Masyarakat Nagari Selayo

Sebarkan artikel ini
Bupati Solok Dan Athari Temu Ramah Bersama Masyarakat Nagari Selayo
Bupati Solok dan Athari Temu Ramah bersama Masyarakat Nagari Selayo, Minggu (13/8/2023). (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Solok Epyardi Asda kunjungan kerja sekaligus temu ramah bersama Masyarakat Nagari Selayo, Minggu (13/8/2023), bertempat di Nagari Selayo.

Tampak hadir Anggota DPR RI, Komisi V Athari Gauthi Ardi, Kepala OPD, Camat Kubung Sudjanto Amrita, Forkopimcam, Walinagari Selayo Ronal Reagen, serta tamu undangan lainnya.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Walinagari Selayo, Ronal Reagen mengucapkan terima kasih kepada ibu Athari karena telah banyak membawa program Kegiatan ke Nagari Selayo yaitu KOTAKU, P3TGAI, dan BSPS termasuk Normalisasi Batang Lembang.

Harapan kami dari Pemerintah Nagari yaitu rehabilitasi kantor walinagari serta pembangunan jalan lingkar pakan senayan menuju jurang baruah dan jalan sawah kandang beserta jembatannya.

“Kami juga memohon bantuan kepada ibu Athari untuk melanjutkan normalisasi Batang Lembang serta bantuan untuk normalisasi Batang Gawan,” harapnya.

Anggota DPR RI Komisi V, Athari Gauthi Ardi mengatakan, mari bersama-sama meningkatkan hubungan silaturahmi dan menjaga persatuan untuk membangun kampung halaman kita.

“Dan insya Allah sampai masa akhir jabatan, saya akan terus memperjuangan program program saya untuk pembangunan di Kabupaten Solok ini khusunya untuk Nagari Selayo,” kata Athari.

Bupati Solok, Epyardi Asda mengatakan, saat ini sedang melaksanakan pembangunan Jalan Selayo – Gantung Ciri. Untuk itu, kepada seluruh masyarakat kita meminta agar senantiasa mengawasi jalannya pembangunan sehingga dapat berjalan dengan baik.

Dikatakan Bupati, kedatangannya bertujuan hadir di tengah-tengah masyarakat mendengarkan keluhan apa saja yang dibutuhkan masyarakat dan pembangunan apa saja yang kita butuhkan di Kabupaten Solok saat ini.

“Karena saya menganut prinsip anggaran berbasis kebutuhan masyarakat, di mana setiap anggaran akan digunakan seluruhnya untuk pembangunan serta kepentingan seluruh masyarakat kabupaten solok,” ujarnya.

Terakhir Bupati berharap semoga bisa selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Solok dan semoga Kabupaten Solok berjaya ke depannya.

(sis)

Kami Hadir di Google News