Kabupaten SolokPolriSumatera Barat

Bupati Solok Ikut Penanaman Pohon Serentak Polri di Mapolres

169
×

Bupati Solok Ikut Penanaman Pohon Serentak Polri di Mapolres

Sebarkan artikel ini
Bupati Solok Ikut Penanaman Pohon Serentak Polri Di Mapolres
Bupati Epyardi Asda saat Penanaman Pohon Serentak Polri di Mapolres Solok. (f/kominfo)

Mjnews.id – Dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI dan juga mempersiapkan HUT ke-75 Polwan, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo bersama Kapolres Solok AKBP Muari, ikut melakukan penanaman pohon serentak oleh Polri pada Rabu (23/8/ 2023) di Mapolres Solok, Arosuka.

Tampak hadir Forkopimda, Ketua TP-PKK Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Jajaran Polri yang berdinas di Mapolres Solok.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kapolres Solok, AKBP Muari mengatakan, di Polres Solok, Polri ikut menanam 1000 pohon dengan rincian 200 pohon ditanam di Polres dan 800 pohon lagi ditanam di setiap Polsek di wilayah hukum Polres Solok.

AKBP Muari katakan, untuk Polri seluruh Indonesia, ada 78 ribu pohon serentak ditanam oleh personel Polri, mulai dari tingkat Mabes Polri hingga polda, polres, dan polsek jajaran seluruh Indonesia.

“Kegiatan penghijauan hari ini secara serentak dilaksanakan di seluruh polda sampai tingkat polres dan polsek ini. Dan target kita di Solok 1.000 pohon,” paparnya.

Sementara Bupati H. Epyardi Asda, mengatakan, sebagai Kepala Daerah kami sangat mengapresiasi program ini. Hal ini patut dilakukan dengan harapan mendorong masyarakat agar memiliki kepedulian yang sama terhadap lingkungan.

Kata Bupati, Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat mendorong masyarakat juga mempunyai kepedulian yang sama terhadap lingkungan kita, sehingga alam bisa terjaga. Dan mudah-mudahan dapat mencegah perubahan iklim, bencana dan sebagainya.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bisa melakukan kegiatan yang sama, dengan melakukan penanaman pohon untuk menghijaukan kembali lingkungan sekitar,” tutup Bupati.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT