Kabupaten SolokSumatera Barat

Rangkaian Lomba Peringatan HUT HIMPAUDI ke-18 di Kabupaten Solok Dimulai

172
×

Rangkaian Lomba Peringatan HUT HIMPAUDI ke-18 di Kabupaten Solok Dimulai

Sebarkan artikel ini
Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo saat peringatan HUT HIMPAUDI ke-18 di Aula Islamic Center Koto Baru
Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo saat peringatan HUT HIMPAUDI ke-18 di Aula Islamic Center Koto Baru, Kamis (7/9/2023). (f/diskominfo)

Mjnews.id – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo membuka secara resmi rangkaian Lomba Peringatan HUT HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) ke-18 yang ditandai dengan pemotongan kue. Kamis (7/9/2023), bertempat di Aula Islamic Center Koto Baru.

Tampak hadir pada acara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Zulmarnus, Kabid Pembinaan Paud Dinas Pendidikan, Ketua HIMPAUDI, Pengurus HIMPAUDI Kabupaten Solok

Ketua Pelaksana Desrita mengatakan, HIMPAUDI Kabupaten Solok saat ini pertama kali melaksanakan kegiatan ini dalam rangka peringatan HUT HIMPAUDI Ke-18

Derita sampaikan Peserta dari kegiatan ini berjumlah kurang lebih 2.600 orang anak dari dua Cabang Lomba yakni Lomba Mewarnai dan Lomba Membaca Surah Alfatihah.

Bupati Solok Epyardi Asda sampaikan, tepat 18 Tahun hari jadi HIMPAUDI, Semoga kedepannya HIMPAUDI semakin berjaya.

Kata Bupati, Sebagai Kepala Daerah sangat mendukung kegiatan-kegiatan pendidikan bagi anak-anak usia dini, karena hal ini akan sangat berpengaruh bagi perkembangan anak-anak kita di masa yang akan datang.

Tak lupa Bupati ucapkan terimakasih kepada seluruh Guru-guru HIMPAUDI dan Orang Tua yang telah mendidik anak-anak kita menjadi lebih baik, karena kelak anak-anak kita inilah yang akan menjadi pemimpin di Masa Depan.

“Kami Yakin Melalui Pendidikanlah Suatu daerah dapat berjaya, untuk itu kami akan senantiasa mendukung seluruh program pendidikan sesuai dengan Aturan dan Undang-undang yang berlaku,” tutupnya.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600