Kabupaten SolokSumatera Barat

Serap Aspirasi Masyarakat, Bupati Solok Kunjungan Kerja ke Nagari Saok Laweh

155
×

Serap Aspirasi Masyarakat, Bupati Solok Kunjungan Kerja ke Nagari Saok Laweh

Sebarkan artikel ini
Bupati Solok Kunjungan Kerja Ke Nagari Saok Laweh
Bupati Solok Kunjungan Kerja ke Nagari Saok Laweh. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Bupati Solok, H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo kunjungan kerja ke Nagari Saok Laweh, Kamis (14/9/2023) bertempat di Masjid Ashiriyah. Bupati ingin mendengarkan dan melihat langsung apa saja yang dibutuhkan masyarakat.

Hadir pada kesempatan itu, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Kepala OPD, Camat Kubung Sudjanto Amrita, Forkopimcam Walinagari Saok Laweh Irwin Saputra dan tamu undangan lainnya.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Irwin Saputra dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bupati beserta rombongan di Nagari Saok Laweh.

“Kami yakin hasil dari kunjungan Bapak Bupati ke Nagari Nagari itu akan membawa berkah karena Bapak Bupati selalu mendengarkan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Tak lupa, Irwin Saputra ucapan terimakasih kepada Bupati karena telah banyak pembangunan yang diberikan ke Nagari Saok Laweh ini.

Sementara Bupati H. Epyardi Asda mengatakan kunjungan kerjanya merupakan sarana untuk mendengarkan dan melihat langsung apa saja yang dibutuhkan masyarakat sehingga saya bisa berbuat sekuat tenaga untuk membangun Kabupaten Solok.

“Maka dari itu untuk mendukung program program ini kami membutuhkan dukungan dari Bapak Ibu semua,” kata Bupati.

“Terkait pembangunan kita akan berusaha semaksimal mungkin agar pembangunan di Kabupaten Solok ini dapat merata,” tambah Bupati.

Epyardi Asda juga sampaikan dengan pembangunan yang merata visi misi Kabupaten Solok Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat akan segera terwujud.

“Terkait dengan tahun politik, saya mengimbau kepada masyarakat semua mari kita sikapi tahun politik ini dengan damai dan tentram jangan sampai ada gaduh gaduh antar sesama kita,” tutupnya.

(sis)

Kami Hadir di Google News