banner pemkab muba
Kabupaten SolokSumatera Barat

Bupati Solok Lantik Puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas

258
×

Bupati Solok Lantik Puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas

Sebarkan artikel ini
Bupati Solok Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas
Bupati Solok, Epyardi Asda lantik dan ambil sumpah Pejabat Administrator dan Pengawas. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo lantik dan ambil sumpah janji jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, Rabu (25/10/2023), di Gedung Solok Nan Indah.

Adapun Pejabat Administrator Eselon III/a yang dilantik sebanyak 3 orang, Pejabat Administrator Eselon III/b yang dilantik sebanyak 12 Orang, Pejabat Pengawas Eselon IV/a yang dilantik sebanyak 21 Orang, Pejabat Pengawas Eselon IV/b yang dilantik sebanyak 5 Orang.

Bupati Solok pada kesempatan itu mengatakan, pelantikan ini adalah bagian dari penyegaran agar dapat tercapainya tujuan Solok Super Team dalam rangka mewujudkan impian masyarakat Solok yang maju dan sejahtera, Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat.

“Kita di sini senantiasa memberikan evaluasi dan mencermati seluruh ASN yang ada di Kabupaten Solok, dimana ini bertujuan agar saudara-saudara semua bekerja sesuai dengan kapasitas dan kapabilitas yang saudara miliki,” kata Bupati.

Epyardi Asda katakan yakin bahwa penempatan saudara-saudara telah sesuai dengan kemampuan saudara sekalian dan bisa melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin.

“Sebagai kepala daerah saya berpesan agar bekerjalah dengan ikhlas dan tulus, jadikanlah jabatan yang diterima sebagai ladang amal, buktikan diri bahwa kita adalah insan yang dipercaya untuk berbuat maksimal demi Kabupaten Solok,” tutupnya.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600