banner pemkab muba
Kota BukittinggiSumatera Barat

HASCI Bukittinggi bersama Pemko Adakan Bang Wako Auto Contest 2023

171
×

HASCI Bukittinggi bersama Pemko Adakan Bang Wako Auto Contest 2023

Sebarkan artikel ini
Bang Wako Auto Contest 2023
Bang Wako Auto Contest 2023. (f/humas)

Mjnews.id – Komunitas pecinta Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) di bawah naungan Club “Accent-Er Ranah Minang” bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bukittinggi gelar Bang Wako Auto Contest. Kegiatan dilaksanakan di depan rumah dinas wako, Belakang Balok, Minggu 2 Juli 2023.

Ketua Accenter Bukittinggi M. Fadhly menjelaskan kegiatan ini merupakan Kopdargab Hyundai Accent Series Club Indonesia. Dimana kegiatan ini berkolaborasi dengan Bang Wako Erman Safar Auto Contest. Tujuannya untuk memperkenalkan ke masyarakat tentang kontes yang biasanya dalam persepsi masyarakat otomotif itu hanya sekedar balapan, tapi ini tentang seni dan modifikasi.

Ada sekitar 80 peserta dan 30 dari hyundai yang ikut bang wako Auto Contest tahun 2023.

Walikota Bukittinggi Erman Safar mengapresiasi kegiatan auto contest ini. Dimana para pecinta mobil ditengah masyarakat secara positif yang juga akan berdampak pada ekonomi warga.

“Semoga kegiatan ini dapat mengembalikan semangat para pencinta mobil, komunitas dan menambah daya tarik wisatawan kota Bukittinggi,” ujar Wako.

Event kali ini juga melibatkan Kadin Bukittinggi, dimana ada 20 stand yang disediakan untuk bazar pada pelaku UMKM Bukittinggi selama kegiatan berlangsung.

(Aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600