Kota BukittinggiOlahragaSumatera Barat

Dua ASN Lapas Kelas IIA Bukittinggi Perkuat Kontingen Pornas Korpri Sumbar

282
×

Dua ASN Lapas Kelas IIA Bukittinggi Perkuat Kontingen Pornas Korpri Sumbar

Sebarkan artikel ini
Pelepasan Dua Atlet Asn Lapas Kelas Iia Bukittinggi Perkuat Kontingen Pornas Korpri Sumbar
Pelepasan Dua Atlet ASN Lapas Kelas IIA Bukittinggi Perkuat Kontingen Pornas Korpri Sumbar. (f/ist)

MJNews.id – Dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Lembaga Pemasyarakatan/Lapas Kelas IIA Bukittinggi masing-masing Julhanda Chaniago, atlet Futsal dan Muhamad Fajri, atlet bola voli terpilih menjadi peserta yang tergabung dalam kontingen Sumbar mengikuti Pekan Olahraga Nasional (Pornas) XVI Korpri di Semarang, Jawa Tengah yang berlangsung pada 13 hingga 23 Juli 2023.

Dua orang ASN tersebut dilepas Kalapas Kelas IIA Bukittinggi, Marten di halaman Kantor Lapas Bukittinggi, Rabu (12/07/2023).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kalapas Kelas IIA Bukittinggi berpesan kepada dua orang pegawainya agar memberikan yang terbaik dalam cabang olahraga yang diikuti.

“Untuk terpilih sebagai peserta PORNAS KORPRI di sumbar mereka telah berjuang dalam seleksi yang ketat dan mereka telah melaksanakan latihan dengan tekun dan semangat pantang menyerah untuk meraih prestasi yang membanggakan,” kata Marten.

Marten berharap kedua pegawainya untuk berjuang keras meraih juara, sambil mempererat persaudaraan, memberikan kebanggaan kepada kantor dan menjunjung semangat sportivitas di antara anggota Korpri.

Sementara itu, Marten juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajarannya yang telah memberikan support kepada dua orang pegawai yg terpilih.

“Terimakasih kepada jajaran yang telah memberikan bantuan baik berupa materi maupun semangat, semoga bantuan ini dapat menambah rasa percaya diri saat bertanding nantinya,” tutup Marten.

(Ril/Aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT