Kota BukittinggiParlemenSumatera Barat

Ibnu Asis Serahkan Pokir Mesin Obras di Mandiangin Koto Selayan

177
×

Ibnu Asis Serahkan Pokir Mesin Obras di Mandiangin Koto Selayan

Sebarkan artikel ini
Ibnu Asis Serahkan Pokir Mesin Obras Di Mandiangin Koto Selayan
Anggota DPRD Kota Bukittinggi, Ibnu Asis Serahkan Pokir Mesin Obras di Mandiangin Koto Selayan. (f/ist)

Mjnews.id – Ibnu Asis, anggota DPRD Kota Bukittinggi Daerah Pemilihan Mandiangin Koto Selayan kembali memperlihatkan perhatian dan kepeduliannya kepada para pelaku pemula industri kreatif rumah tangga, khususnya ibu-ibu muda yang memiliki keterampilan menjahit di Kecamatan Mandiangin Koto Selayan.

Melalui usulan pokirnya pada Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja telah menyerahkan bantuan berupa mesin obras sebanyak delapan unit untuk enam belas orang penerima manfaat pada hari Senin 31 Juli 2023 lalu, bertempat di Showroom Malinda Bordir Jalan Mr. A.Sa’at Sanjai.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kepada ibu-ibu tangguh penerima bantuan mesin obras tersebut, Ibnu berpesan agar mereka dapat memanfaatkan dan menjaga bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. Dengan harapan, semoga melalui perantaraan mesin obras tersebut, skill menjahit ibu-ibu kreatif itu akan semakin bertambah dan sekaligus membuka jalan bagi mereka untuk memperoleh tambahan pendapatan sehari-hari.

Pada kesempatan penuh keakraban itu, tidak lupa Ibnu bermohon do’a dari semua ibu-ibu yang hadir, semoga ke depan dirinya dapat menambah jumlah dan jenis bantuan sesuai skill dan ekspektasinya masing-masing. Dan dirinya berharap agar mereka segera membentuk kelompok usaha sejenis secara bersama-sama, karena biasanya beragam bantuan yang datang, baik dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kota disalurkan melalui kelompok usaha tersebut.

Nikki, salah seorang penerima bantuan dari Palolok berucap syukur Alhamdulillah dan berterimakasih kepada bapak abi yang mempunyai kepedulian tinggi terhadap para pelaku pemula industri rumah tangga seperti dirinya yang mulai akrab dengan keterampilan menjahit.

Sementara itu Nadia, penerima bantuan dari Gulai Bancah merasa mendapatkan “durian runtuh” dan bertekad kuat untuk terus mengasah dan meningkatkan skill menjahitnya melalui bantuan pokir mesin obras dari bapak abi itu.

Nampak hadir pada kegiatan penyerahan bantuan pokir Ibnu tersebut, Eva Juliet dan Romi Setiawan mewakili Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Bukittinggi serta tuan rumah pemilik Showroom Malinda Bordir Sanjai beserta tokoh masyarakat setempat.

(Aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT