Kota BukittinggiKemenkumhamSumatera Barat

445 Warga Binaan Lapas Kelas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, 3 Langsung Bebas

206
×

445 Warga Binaan Lapas Kelas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, 3 Langsung Bebas

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Erman Safar Hadiri Penyerahan Remisi Umum Bagi Narapidana Dan Anak Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 78 Di Lapas Kelas Iia
Wali Kota Erman Safar hadiri penyerahan remisi umum bagi narapidana dan anak dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 di Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Kamis 17 Agustus 2023. (f/siti aisyah)

Mjnews.id – Wali Kota Erman Safar hadiri penyerahan remisi umum bagi narapidana dan anak dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78. Kegiatan ini berlangsung di Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Kamis 17 Agustus 2023.

Kepala Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Marten menjelaskan, dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia ke 78, pihaknya mengajukan remisi umum bagi narapidana dan anak sebanyak 445 Setelah diproses, semua yang diajukan mendapat remisi dan 3 diantaranya mendapat remisi bebas.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengucapkan selamat pada warga binaan yang telah mendapat remisi tahun ini dalam rangka HUT RI ke 78 tahun. Remisi menjadi salah satu bentuk perhatian pemerintah terhadap warga binaan.

Wako menambahkan, Pemko Bukittinggi akan mendukung program pembinaan dari Lapas kelas IIA Bukittinggi. Karena pembinaan yang diberikan telah menghasilkan hal positif. Diantaranya, jas hujan, sandal hotel dan sejumlah barang lainnya, yang merupakan hasil produksi dari warga binaaan.

(Aii)

Kami Hadir di Google News