Kota BukittinggiSumatera Barat

Wako Bukittinggi Lepas Marchingband Bahana Sarumpun Baniah ke Asia Music Games 2023

151
×

Wako Bukittinggi Lepas Marchingband Bahana Sarumpun Baniah ke Asia Music Games 2023

Sebarkan artikel ini
Wako Bukittinggi Lepas Marchingband Bahana Sarumpun Baniah Ke Asia Music Games 2023
Wako Bukittinggi Lepas Marchingband Bahana Sarumpun Baniah ke Asia Music Games 2023 di Jember, Jawa Timur. (f/humas)

Mjnews.id – Marchingband Bahana Sarumpun Baniah goes to Asia Music Games 2023, kejuaraan marchingband tingkat internasional. Jelang keberangkatan, para pemain marchingband dari SDN 04 Birugo ini, melaksanakan konser pamit di hadapan Wali Kota Bukittinggi dan para orang tua murid, di GOR Bermawi, Senin 11 September 2023.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengapresiasi dan mendukung penuh Marchingband Sarumpun Baniah di ajang Asia Music Games 2023. Mereka merupakan generasi muda yang memiliki bakat luar biasa serta dapat dikembangkan menjadi sesuatu yang besar dan bernilai di masa yang akan datang.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Wako menambahkan, Pemerintah Kota Bukittinggi akan terus dukung dan doakan, semoga Marchingband Bahana Sarumpun Baniah memberikan penampilan terbaiknya di tingkat internasional.

Kepala SDN 04 Birugo Bukittinggi, Deswita, menjelaskan, Marchingband Bahana Sarumpun Baniah, merupakan salah satu binaan terbaik dari marchingband Kota Bukittinggi, milik SDN 04 Birugo. Setelah melalui seleksi, akhirnya Marchingband Sarumpun Baniah goes to Asia Music Games 2023.

Kejuaraan ini akan dilaksanakan di Jember, Jawa Timur pada tanggal 20 hingga 24 September 2023 mendatang.

(Aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT