Kota PadangSumatera Barat

PT Padang Raya Cakrawala Serahkan Hewan Kurban ke Masyarakat Sekitar

427
×

PT Padang Raya Cakrawala Serahkan Hewan Kurban ke Masyarakat Sekitar

Sebarkan artikel ini
PT Padang Raya Cakrawala Serahkan Hewan Kurban ke Masyarakat Sekitar
PT Padang Raya Cakrawala Serahkan Hewan Kurban ke Masyarakat Sekitar perusahaan. (f/ist)

Mjnews.id – Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H, Apical, perusahaan pengolah minyak nabati terkemuka, melalui PT Padang Raya Cakrawala (PT PRC), menyumbangkan hewan kurban kepada masyarakat di sekitar perusahaan.

Sumbangan ini berupa satu sapi dan dua kambing yang diserahkan kepada panitia kurban dari tiga tempat yaitu Masjid Nurul Jannah Gaung, Masjid Raya Teluk Bayur, dan Mushola Ikhwanul Muslimin Karan.

Perwakilan Manajemen Apical Padang menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan sejalan dengan filosofi bisnis grup perusahaan yang mengutamakan kebaikan untuk masyarakat. Mereka berharap sumbangan ini dapat membantu masyarakat sekitar perusahaan yang membutuhkan.

Pihak pengurus Masjid juga mengapresiasi partisipasi dan perhatian yang diberikan oleh Apical Padang secara berkelanjutan. Mereka menyambut baik sumbangan hewan kurban yang diberikan setiap tahun dan berharap agar hubungan baik antara perusahaan dan masjid terus terjalin.

Apical secara konsisten melibatkan diri dalam aktivitas berkurban dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan setiap tahunnya. Perusahaan ini memaknai Hari Raya Idul Adha dengan memberikan sumbangan kepada masyarakat di wilayah operasionalnya.

Apical merupakan pengolah minyak nabati terkemuka dengan jangkauan global yang berkembang. Melalui pengilangan dan pemrosesan hilir yang terintegrasi secara vertikal, Apical menyediakan minyak nabati untuk berbagai industri seperti makanan, pakan ternak, oleokimia, dan bahan bakar terbarukan termasuk bahan bakar penerbangan berkelanjutan.

Perusahaan ini memiliki kilang, pabrik oleokimia, pabrik biodiesel, dan pabrik penghancur kernel di lokasi strategis di Indonesia, Cina, dan Spanyol. Selain itu, melalui usaha patungan, Apical juga memiliki operasi pemrosesan dan distribusi di beberapa negara lainnya.

Apical menekankan keberlanjutan dan transparansi dalam pertumbuhannya, serta mendorong solusi inovatif bagi pelanggan mereka. Mereka percaya bahwa dapat memberikan dampak yang signifikan sambil terus mengembangkan bisnis mereka.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.apicalgroup.com.

(***)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600