Kota PadangPendidikanSumatera Barat

KKN Profesi Unes Sosialisasikan Hal Ini di SMK Pelayaran Padang

193
×

KKN Profesi Unes Sosialisasikan Hal Ini di SMK Pelayaran Padang

Sebarkan artikel ini
Kkn Profesi Unes Sosialisasi Di Smk Pelayaran Padang
KKN Profesi Unes Adakan Sosialisasi di SMK Pelayaran Padang. (f/ist)

Mjnews.id – Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan menerapkan ilmu yang diterima selama kuliah di Universitas Ekasakti (UNES) Padang, Mahasiswa/i yang tergabung dalam kelompok 40, 38 dan Kelompok 46 KKN Profesi melakukan sosialisasi di SMK Pelayaran Padang.

Kegiatan sosialisasi diadakan pada hari Sabtu 26 Agustus 2023 dengan memberikan materi Bullying, K3, Bahaya Narkoba dan Wawasan Kebangsaan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Bertindak sebagai Narasumber yakni Mahasiswa UNES dari Kelompok 40, 38 dan Kelompok 46.

Hadir dalam sosialisasi sebanyak 150 Siswa/i SMK Pelayaran dan didampingi oleh Kepala Sekolah serta Majelis guru. Sedangkan Mahasiswa/i UNES sebanyak 75 orang yang dipimpin oleh masing-masing ketua kelompok.

Kegiatan KKN Profesi UNES mendapat sambutan positif dari Siswa/i SMK Pelayaran. Hal tersebut dilihat dari antusias nya mereka mendengar materi yang disampaikan oleh Narasumber.

Kepala SMK Pelayaran Capt Zakir mengucapkan terima kasih atas perhatian dari UNES terhadap SMK Pelayaran Padang. Sedangkan Mahasiswa/i UNES diwakili oleh Kapten (P) Doni Lukman (Prodi Ilmu Pemerintahan) mengucapkan terima kasih atas dukungan dari SMK Pelayaran yang telah memfasilitasi kegiatan KKN UNES tahun 2023.

(*/eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT