Kota PadangSumatera Barat

Terpeleset dan Dirawat di RS Unand, Gubernur Sumbar Bezuk Emzalmi

157
×

Terpeleset dan Dirawat di RS Unand, Gubernur Sumbar Bezuk Emzalmi

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sumbar Bezuk Emzalmi
Gubernur Sumbar bezuk Emzalmi di kediamannya di Pauh, Kota Padang, Rabu (27/09/2023).. (f/biro adpim)

Mjnews.id – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, membezuk mantan Wakil Wali Kota (Wawako) Padang, Emzalmi, yang sempat dirawat di rumah sakit setelah musibah jatuh terpeleset di kediamannya. Gubernur bersyukur, kondisi kesehatan mantan pasangannya semasa menjabat Wali Kota Padang itu semakin membaik.

“Sebelumnya kita mendapat kabar, orang tua kita Bapak Emzalmi, terkena musibah terpeleset di dekat kolam di rumah beliau, dan sempat dirawat di RS Unand. Namun, karena sedang ada agenda di Jakarta, kita baru bisa membezuk beliau hari ini,” ucap Gubernur Mahyeldi di kediaman Emzalmi di Pauh, Kota Padang, Rabu (27/09/2023).

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Gubernur langsung menuju kediaman Emzalmi seketika setelah mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada Rabu pagi. Saat membezuk, turut mendampingi Gubernur sejumlah pejabat Pemprov Sumbar di antaranya, Asisten III Setdaprov Sumbar, Andri Yulika; Kadis Pendidikan Sumbar, Barlius; Kepala Pelaksana BPBD Sumbar, Rudy Rinaldy; Kepala Biro Kesra, Al Amin; Kepala Biro Adpim, Mursalim; hingga Kepala Biro Umum, Syefdinon.

Gubernur dalam kesempatan itu turut mendoakan agar kondisi kesehatan Emzalmi semakin membaik dan pulih seperti sedia kala. Gubernur juga menyebutkan, sebagai pamong senior dan mantan wakilnya semasa menjabat di Kota Padang, saran serta pemikiran tokoh seperti Emzalmi untuk keberlanjutan pembangunan di Sumbar sangat dibutuhkan.

“Kita doakan agar orang tua kita Bapak Emzalmi, semakin sehat dan pulih. Beliau adalah pamong senior yang saran-sarannya kita butuhkan untuk pembangunan. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan kepada beliau,” ucap Gubernur lagi.

Di lain sisi, Emzalmi menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kedatangan Gubernur Mahyeldi dan jajaran untuk membezuk di kediamannya. Ia pun berharap agar Gubernur beserta jajaran senantiasa diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas pelayanan bagi masyarakat Sumbar.

“Di tengah padatnya jadwal dan kegiatan pemerintah, tentu kami sangat berterima kasih, Bapak Gubernur masih sempat berkunjung membezuk kami. Semoga Gubernur kita, Bapak Mahyeldi beserta jajaran selalu sehat dan dimudahkan dalam setiap urusan pelayanannya kepada masyarakat Sumatera Barat,” ucap Emzalmi.

(adpsb)

Kami Hadir di Google News