Kota PadangSumatera Barat

460 Siswa dan Guru dari SMAN 1 Padang Kunjungan Studi Edukatif ke DPRD Sumbar

218
×

460 Siswa dan Guru dari SMAN 1 Padang Kunjungan Studi Edukatif ke DPRD Sumbar

Sebarkan artikel ini
SMAN 1 Padang Kunjungan Studi Edukatif ke DPRD Sumbar
SMAN 1 Padang Kunjungan Studi Edukatif ke DPRD Sumbar. (f/hary putra ramadhan)

Mjnews.id – Wakil Ketua DPRD Sumatera Barat, Suwirpen Suib, menyambut kunjungan studi edukatif dari sekitar 460 siswa dan guru dari SMAN 1 Padang. Suwirpen Suib didampingi oleh Sekretaris DPRD Sumatera Barat, Raflis, serta Kabag Persidangan Zardi Syahrir dan Kasubag Informasi dan Dokumentasi, Dahrul Idris, pada Rabu 11 Oktober 2023, di ruang sidang utama DPRD Sumbar.

Menurut surat yang dikirim oleh Kepala SMAN 1 Padang, Syamsul Bahri, kepada DPRD Sumbar, kunjungan ini bertujuan memberikan pemahaman dan pengalaman kepada peserta didik mengenai tata cara yang benar dalam sidang. Salah seorang guru pembimbing dari SMAN 1 Padang menyatakan hal tersebut.

Suwirpen Suib mengungkapkan, Kami dari DPRD Sumbar dengan senang hati menerima kehadiran 460 siswa SMAN 1 Padang ini. Mereka sangat antusias mengikuti edukasi yang kami berikan.

Siswa-siswa ini datang bersama wakil kepala sekolah SMAN 1 Padang, Eka Sovia, dan Nurhamidah, serta beberapa guru lainnya.

Sementara Raflis menjelaskan berbagai fungsi dan perangkat yang ada di DPRD Sumbar, termasuk Badan Musyawarah, serta peran dari komisi, badan anggaran, badan kehormatan, Bapemperda, dan perangkat lainnya yang dibentuk melalui rapat paripurna.

(hpr)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600