ParlemenSumatera Barat

Komisi A DPRD Tapanuli Selatan Studi Pemilihan Legislatif ke DPRD Sumbar

129
×

Komisi A DPRD Tapanuli Selatan Studi Pemilihan Legislatif ke DPRD Sumbar

Sebarkan artikel ini
Komisi A Dprd Tapanuli Selatan Studi Pemilihan Legislatif Ke Dprd Sumbar
Komisi A DPRD Tapanuli Selatan Studi Pemilihan Legislatif ke DPRD Sumbar. (f/humas)

Mjnews.id – Pimpinan dan Anggota Komisi A DPRD Tapanuli Selatan melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Sumatera Barat pada Kamis (25/1/2024). Fokus kunjungan ini adalah untuk melakukan studi strategi pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024.

Sekretaris DPRD Sumbar, H. Raflis, menyambut kunjungan tersebut dengan hangat. Raflis menyoroti bahwa tahun ini merupakan tahun politik, di mana partai politik berupaya keras untuk memastikan kelolosan di ambang batas parlemen.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Ia memberikan penekanan pada tahapan dan jadwal Pemilu Legislatif 2024 yang telah dimulai sejak 1 Agustus 2022 dan akan mencapai puncaknya pada 14 Februari 2024 dengan Pemungutan Suara.

Pimpinan rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan menyatakan bahwa memiliki wawasan dan pemahaman mendalam dalam menghadapi rangkaian tahapan pemilu legislatif yang panjang sangat penting. Mereka berharap kunjungan ini memberikan wawasan dan penjelasan terkait penyelenggaraan Pemilu Legislatif Tahun 2024 serta regulasi yang memiliki keterkaitan dengan agenda tersebut.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya DPRD Tapanuli Selatan untuk mempersiapkan diri dengan baik dalam menghadapi Pemilu Legislatif 2024, sehingga mereka dapat mengikuti tahapan dan jadwal dengan optimal.

Kami Hadir di Google News