Kota PariamanSumatera Barat

HIMPAUDI Kota Pariaman Gelar Gebyar PAUD di Pantai Gandoriah

109
×

HIMPAUDI Kota Pariaman Gelar Gebyar PAUD di Pantai Gandoriah

Sebarkan artikel ini
Himpaudi Kota Pariaman Gelar Gebyar Paud Di Pantai Gandoriah
HIMPAUDI Kota Pariaman Gelar Gebyar PAUD di Pantai Gandoriah. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kota Pariaman gelar Gebyar PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di Pentas Utama Pantai Gandoriah, Kamis (14/11/2023).

Gebyar PAUD tersebut diikuti oleh anak-anak PAUD se-Kota Pariaman dengan beberapa kegiatan yang dilakukan yakni Senam Masal, Edukasi, Stimulasi Perlindungan Anak serta Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan Sejak Dini.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Penjabat Wali Kota Pariaman, Roberia saat membuka acara tersebut mengatakan bahwa anak PAUD merupakan generasi emas kita dimasa depan.

“Lewat tangan dingin bapak ibu guru PAUD yang bersatu didalam HIMPAUDI, semoga menjadikan generasi Pariaman menjadi orang-orang hebat dan tetap rendah hati serta bersyukur kepada Allah SWT”, ujarnya.

Dia juga menuturkan bahwa saya melihat anak-anak ini sangat senang dengan acara ini. Kegiatan yang dibuat HIMPAUDI Kota Pariaman, banyak kegiatan yang membuat ceria, anak-anak semua semangat dalam mengikutinya.

Sementara Ketua HIMPAUDI Kota Pariaman, Lucyanel Arlym mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk melatih kemampuan motorik anak kita salah satu caranya dengan olahraga yakni senam.

“Senam yang kita lakukan adalah senam stimulasi perlindungan anak dan senam tansisi PAUD ke SD yang menyenangkan”, ulasnya.

Mudah-mudahan ke depan, kata Lucyanel, anak-anak kita terlindungi dari berbagai macam kekerasan-kekerasan yang mungkin akan terjadi, sehingga anak-anak ini tau bagaimana caranya untuk menghindar dari pelaku-pelaku kekerasan.

(hary)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT