Kota PayakumbuhPolriSumatera Barat

Kapolres Payakumbuh Pimpin Personel Bersihkan Sampah di Pasar Ibuh

181
×

Kapolres Payakumbuh Pimpin Personel Bersihkan Sampah di Pasar Ibuh

Sebarkan artikel ini
Img 20230713 155823 Resize 84

Mjnews.id – Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari didampingi pejabat utama bersama personel Polres Payakumbuh melaksanakan kegiatan peduli lingkungan dengan melakukan pembersihan sampah yang berlokasi di sekitaran Pasar Ibuh Payakumbuh, Kamis (13/07/2023).

Kegiatan yang bertemakan Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri ini turut diikuti segenap lapisan masyarakat sekitaran pasar ibuh, para pedagang, stakeholder terkait seperti TNI, Dinas pasar, Dinas PUPR dan Satpol PP Kota Payakumbuh juga para generasi muda.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Dalam keterangannya, Kapolres AKBP Yuni menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kerja sama sinergitas Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Tidak hanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tapi juga harus memiliki sisi sosial, salah satunya dengan kerja bakti bersihkan lingkungan bersama masyarakat serta intansi terkait lainya,” ujar Kapolres.

AKBP Yuni juga mengungkapkan kegiatan serupa juga dilakukan serentak oleh seluruh jajaran Polri di seluruh Indonesia bersama elemen masyarakat yang mana hal ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat dapat terus terbina dengan baik juga berimbas terhadap situasi kamtibmas yang kondusif serta memotivasi masyarakat untuk melakukan gerakan kebersihan paling tidak disekitar lingkungannya,” terang Kapolres.

Tak sedikit tokoh masyarakat, warga dan para generasi muda berikan respon positif terhadap kegiatan yang di laksanakan oleh Polres Payakumbuh ini serta berharap kegiatan serupa terus berkelanjutan ke depannya.

“Kita apresiasi kegiatan kepolisian yang di laksanakan oleh Polres Payakumbuh saat ini, semoga menjadi ladang amal bagi anggota dan kegiatan serupa dapat berkelanjutan hendaknya ke depan, ” ungkap salah satu warga.

(hms)

Kami Hadir di Google News