banner pemkab muba
Kota PayakumbuhKesehatanPolriSumatera Barat

Personel Polres Payakumbuh Bersama Bhayangkari Senam Aerobic

402
×

Personel Polres Payakumbuh Bersama Bhayangkari Senam Aerobic

Sebarkan artikel ini
Personel Polres Payakumbuh Bersama Bhayangkari Senam Aerobic
Personel Polres Payakumbuh Bersama Bhayangkari Senam Aerobic. (f/humas)

Mjnews.id – Pasca pelaksanaan apel pagi, Jumat (28/07/2023), seluruh personel Polres Payakumbuh bersama ibu Bhayangkari lakukan olahraga senam aerobic bersama bertempat di halaman Mapolres Payakumbuh.

Wakapolres Payakumbuh, Kompol Russirwan menyebutkan, olahraga senam aerobic ini dilaksanakan selain guna menjaga fisik dan stamina personel juga menyegarkan kembali otot-otot tubuh di sela pelaksanakan tugas rutin sehari-hari

“Kegiatan olahraga rutin kita laksanakan setiap minggunya pada hari Jumat, sesuai arahan Kapolres harapannya melalui olahraga gembira seperti ini berguna untuk jaga kesehatan personel sekalian merefresh pikiran di sela kesibukan dalam pelaksanaan tugas keseharian,” terang Wakapolres.

Ditambahkan Wakapolres, kegiatan olahraga senam aerobic kali ini mengikutsertakan ibu-ibu Bhayangkari ini serta merta tidak hanya di lakukan olahraga di tempat saja, bisa juga dilakukan di luar mako sesuai hobi dan kegemaran personel dalam berolahraga.

“Kita lakukan variasi agar tidak monoton, kadang olahraga di sekitaran mako bisa juga di luar mako seperti main futsal maupun tenis lapangan,” ungkap Kompol Russirwan.

Ditemui di tempat terpisah saat bermain tenis lapangan, Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari sendiri mengungkapkan mendukung penuh apa pun macam pelaksanaan olahraga yang diinginkan oleh anggotanya, dengan olahraga selain menyehatkan tubuh dan pikiran juga menambah eratnya tali silaturahmi antar anggota juga ibu-ibu Bhayangkari.

“Selama kegiatan yang di lakukan positif pasti akan kita dukung, yang penting anggota semuanya bahagia,” ujar Kapolres.

(hms)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600