Kota PayakumbuhSumatera Barat

Antarkan Bantuan untuk Keluarga Epi Usman, Begini Doa Pj Walikota Payakumbuh

133
×

Antarkan Bantuan untuk Keluarga Epi Usman, Begini Doa Pj Walikota Payakumbuh

Sebarkan artikel ini
Pj Wako Payakumbuh, Jasman Antar Bantuan Untuk Keluarga Epi Usman
Pj Wako Payakumbuh, Jasman antar bantuan untuk Keluarga Epi Usman. (f/humas)

Mjnews.id – Pj. Walikota Payakumbuh, Jasman antarkan langsung bantuan bagi korban kebakaran, Epi Usman (48) dan Nopendri yang beralamat di kelurahan Tanjung Pauh, Kecamatan Payakumbuh Barat.

Bantuan yang disalurkan oleh orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kota Payakumbuh itu berupa uang tunai dan beras yang berasal dari santunan para guru TK, SD, dan SMP se-kota Payakumbuh yang telah dikumpulkan sebelumnya.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Musibah yang dialami keluarga bapak Nopendri yang berada di RT 01 RW 03 tersebut sebelumnya juga telah menerima uluran tangan dari banyak para dermawan, baik itu dari jauh serta tentunya dari warga sekitar.

“Semoga kehilangan ini akan digantikan oleh Allah Subhanawataa’alla dengan yang lebih baik lagi,” ucap Jasman sembari terlihat memberikan semangat bagi keluarga bapak Nopendri, Senin (9/10/2023).

Orang nomor satu di lingkup pemerintah kota Payakumbuh itu sampaikan jika bantuan yang diantarkan nya itu agar dapat digunakan dengan maksimal.

“Semoga apa yang kami bawa ini dapat meringankan lagi beban keluarga bapak Nopendri hendaknya,” harap Jasman.

Terdengar pada kesempatan itu, Jasman juga turut panjatkan doa bagi anak korban yang masih remaja agar kelak dewasa bisa menjadi pemimpin (Walikota) di kota Payakumbuh hendaknya, yang diaminkan oleh semua yang hadir pada kesempatan tersebut.

Bantuan yang berjumlah uang sebanyak Rp. 8.200.000,- serta beras satu karung itu diantarkan Pj. Walikota Payakumbuh bersama Kepala Dinas Pendidikan, Camat dan Lurah se-Kecamatan Payakumbuh Barat, perwakilan guru dari kecamatan Payakumbuh Barat, dan Babinsa serta ketua LPM Tanjung Pauh.

(hms)

Kami Hadir di Google News