Kota PayakumbuhParlemenSumatera Barat

Anggota DPR RI, Rezka Oktoberia: Selamat Ulang Tahun Kota Kelahiranku…

279
×

Anggota DPR RI, Rezka Oktoberia: Selamat Ulang Tahun Kota Kelahiranku…

Sebarkan artikel ini
Rezka-Oktoberia Di Hut Kota Payakumbuh Ke-53
Anggota DPRD kota Payakumbuh Fraksi Golkar, Yendri Bodra Datuak Parmato Alam bersama Rezka-Oktoberia (kanan), di HUT Kota Payakumbuh ke-53. (f/ist)

Mjnews.id – Anggota Komisi II DPR RI, Rezka Oktoberia hadiri acara Barolek Godang (Bagodang) ke-7 Kota Payakumbuh yang dibuka Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi di kawasan Gelanggang Kubu Gadang, baru-baru ini.

Kepada wartawan, Rezka Oktoberia mengatakan, dirinya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 53 kota kelahiranku, yaitu kota Payakumbuh.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Maju terus kota kelahiranku, semoga semakin berjaya dan menjadi kota percontohan yang maju ke depannya,” ucap srikandi yang lahir di Kota Payakumbuh itu.

Rezka Oktoberia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan Payakumbuh Barolek Godang ini dan ia akan terus mendukung program kerja Pj Wako Payakumbuh demi kemajuan Kota Payakumbuh yang kita cintai ini,” tutup legislator DPR RI ini yang juga mitra kerja dengan

Rezka Oktoberia juga berharap agar ke depannya ada kemajuan-kemajuan Kota Payakumbuh ini menjadi lebih pesat di tahun yang akan datang, sesuai Tema HUT Kota Payakumbuh ke-53 tahun inovasi dan berkolaborasi untuk Payakumbuh yang berprestasi.

Hal itu dikatakan Rezka Oktoberia, anggota DPR RI putri asli Payakumbuh kepada Media ini, usai Rapat Paripurna memperingati HUT Kota Payakumbuh ke-53 tahun 2023 di Gedung DPRD setempat, Minggu (17/12/2023).

Menurut Rezka, judul tema yang sangat luar biasa dan berharap ini bukan hanya tema saja tetapi ini bisa kita realisasikan bersama kerjasama dari pusat provinsi dan kabupaten kota serta semua pihak yang terkait di dalamnya itu sangat dibutuhkan.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT