Kota PayakumbuhSumatera Barat

Pemko Gelar Rapat Persiapan HUT Kota Payakumbuh ke-53

178
×

Pemko Gelar Rapat Persiapan HUT Kota Payakumbuh ke-53

Sebarkan artikel ini
Rapat Persiapan Hut Kota Payakumbuh Ke-53
Rapat Persiapan HUT Kota Payakumbuh ke-53. (f/humas)

Mjnews.id – Pemerintah Kota Payakumbuh menggelar rapat persiapan HUT Kota Payakumbuh ke-53 di Aula Randang, Lt. 2 Balai Kota Payakumbuh, Senin (16/10/2023).

Rapat ini turut dihadiri oleh Pj. Wako Payakumbuh Jasman yang didampingi oleh asisten, staf ahli, kepala OPD se-Kota Payakumbuh, serta instansi terkait.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam arahannya, Pj. Wako Jasman mengatakan bahwa HUT Kota Payakumbuh yang ke-53 ini mesti berlangsung dengan sederhana namun tetap meriah.

“HUT Kota Payakumbuh hendaknya menjadi ajang untuk mempererat silaturrahmi antara semua elemen masyarakat. Sehingga, momen ini tidak hanya terkenang oleh satu dua orang, tetapi juga dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat,” kata Jasman.

Ditambahkan Jasman, jangan sampai hanya terfokus kepada kemewahan acara saja, namun bagaimana acara yang ditampilkan di HUT kota ini bisa dinikmati oleh masyarakat Kota Payakumbuh.

“Tentu, yang namanya pesta rakyat harus benar-benar melibatkan rakyat dan dapat dirasakan oleh rakyat. Kita minta partisipasi seluruh OPD di Kota Payakumbuh, sekolah, dan instansi mitra lainnya untuk bersama-sama menyukseskan acara ini,” imbuh Jasman.

Lebih lanjut, Jasman menghimbau kepada lurah dan camat se-Kota Payakumbuh agar menggerakkan masyarakat di lingkungan masing-masing untuk ikut serta memeriahkan HUT Kota Payakumbuh yang ke-53 ini.

“Kami berharap semua segmen masyarakat terlibat, tidak hanya pemerintah kota, tetapi juga niniak mamak, bundo kanduang, cadiak pandai, alim ulama, dan masyarakat seluruhnya. Mari kita kerahkan usaha terbaik untuk menjadikan HUT Kota Payakumbuh ke-53 ini benar-benar berkesan di hati masyarakat,” pungkas Jasman.

(hms)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT