Kota SawahluntoSumatera Barat

Pengurus PMI Cabang Sawahlunto 2022-2027 Dapat Pembekalan

167
×

Pengurus PMI Cabang Sawahlunto 2022-2027 Dapat Pembekalan

Sebarkan artikel ini
Pembekalan Pengurus Pmi Cabang Sawahlunto 2022-2027
Foto bersama usai pembekalan Pengurus PMI Cabang Sawahlunto 2022-2027. (f/ist)

SAWAHLUNTO, Mjnews.id – Wakil Sekretaris PMI Sumbar, Hidayatul J pada Sabtu (7/1/2023) pagi membuka kegiatan pembekalan bagi pengurus PMI Cabang Sawahlunto, di Rumah Dinas (Rumdis) Walikota Sawahlunto.

PMI Sawahlunto melaksanakan orientasi dan pembekalan kepada para pengurus PMI tersebut guna untuk memenuhi ketentuan yang berlaku di organisasi kemanusiaan ini.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ketua PMI Kota Sawahlunto, Ny. Meivyta Deri Asta, dalam sambutannya mengatakan bahwa orientasi dan pembekalan ini dilakukan dalam rangka upaya meningkatkan kapasitas dan keterampilan para pengurus dalam melaksanakan program kerja.

“Pertemuan dalam pembekalan ini, sekaligus menjadi kesempatan bagi sesama pengurus untuk lebih baik lagi dalam berkordinasi. Kemudian kita kaji juga apa dan bagaimana program kerja PMI Sawahlunto pada tahun 2023 ini,” ungkap Ny. Meivyta Deri.

Dalam kegiatan orientasi dan pembekalan ini, hadir sebagai pendamping dan pemateri dari PMI Provinsi Sumbar. Seperti Wakil Sekretaris PMI Sumbar, yang sekaligus juga sebagai Kepala Markas PMI Sumbar, Hidayatul J dan Ketua Bidang Hub antarlembaga, Zaitul Ikhlas.

(Fd/Uni)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT