banner pemkab muba
Kota SawahluntoSumatera Barat

Wako Sawahlunto Pimpin Rakor dengan Jajaran Pemerintahan, Ini yang Dibahas

142
×

Wako Sawahlunto Pimpin Rakor dengan Jajaran Pemerintahan, Ini yang Dibahas

Sebarkan artikel ini
Deri Asta Pimpin Rakor Dengan Jajaran Pemerintahan
Wako Sawahlunto, Deri Asta Pimpin Rakor dengan jajaran pemerintahan terdepan. (f/uni)

SAWAHLUNTO, Mjnews.id – Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta, SH memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dengan jajaran pemerintahan terdepan, pada Senin (9/1/2023) pagi di ruang rapat Balaikota Sawahlunto.

Dalam rakor itu, Deri Asta menyampaikan sejumlah arahan, antara lain mengingatkan agar jajarannya dapat segera menyelesaikan dan memaksimalkan program prioritas dari visi misi Pemko Sawahlunto.

“Jadikan kinerja pada tahun lalu sebagai evaluasi sehingga pada tahun ini, kita bergerak lebih baik. Kalau masih ada beberapa program kerja dalam RPJMD yang belum rampung, maka mari tahun ini kita selesaikan,” ujar Wako Sawahlunto Deri Asta.

Dalam rakor ini, sekaligus juga dilakukan sosialisasi tahapan Pemilu 2024 oleh KPU Kota Sawahlunto. Sosialisasi ini, bertujuan agar jajaran pemerintahan terdepan mengetahui tahapan Pemilu dan bisa mendukung proses tersebut, sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Rakor triwulan I tahun 2023 ini, hampir dihadiri oleh seluruh OPD serta LKAAM, KAN, Bundo Kanduang, para Camat, Kepala Desa/Kelurahan, BPD dan LPM seluruh Kota Sawahlunto.

(Fd/Uni)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600