Kota SawahluntoSumatera Barat

Lunto Timur Wakili Sawahlunto ke Lomba Desa Berprestasi tingkat Provinsi

268
×

Lunto Timur Wakili Sawahlunto ke Lomba Desa Berprestasi tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini
IMG 20230620 005711 resize 96

MJNews.id – Desa Lunto Timur dinilai tim Provinsi dalam penilaian lomba Desa/Kelurahan berprestasi Tingkat Provinsi Sumatra Barat tahun 2023. Penilaian dilakukan pada Senin 19 Juni 2023, yang dihadiri langsung Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti.

Dalam penilaian yang dilakukan Tim Provinsi ini, tim yang dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahtetaan Rakyat Setdaprov Sumbar, Devi Kurnia ini melakukan verifikasi lapangan dengan peninjauan ke lokasi dan wawancara dengan masyarakat dan stage holder (pemangku kepentingan).

Tim Penilai juga didampingi oleh perwakilan Kementerian Dalam Negeri yakni Kasubdit Pengolahan Data dan Informasi Desa Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa, Tyar Cahya Kusuma.

Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Neldaswenti Zohirin menyambut kedatangan Tim Penilaian Desa/Kelurahan berprestasi tingkat Provinsi tersebut.

“Selamat kepada Desa Lunto Timur, keberhasilan masuk dalam penilaian tingkat provinsi ini membuktikan prestasi atau keunggulan baik dalam pembangunan maupun pelayanan masyarakat,” kata Wawako Zohirin.

Kepada para tim penilai, Wawako Zohirin menyampaikan selamat melakukan penilaian dan diharapkan selain menilai juga berkenan memberikan arahan atau koreksi terhadap kinerja yang patut ditingkatkan, sehingga Desa Lunto Timur dapat memperoleh evaluasi dan ilmu dari keikutsertaan pada lomba tersebut.

Sementara Kepala Desa Lunto Timur, Wetrianto menyampaikan ekspose tentang profil Desa dan kinerja Pemerintah Desa.

(Uni)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600