Kota SawahluntoSumatera Barat

Musda Asosiasi Homestay Kota Sawahlunto, Adriyusman Ajak Pelaku Homestay Manfaatkan Iven

174
×

Musda Asosiasi Homestay Kota Sawahlunto, Adriyusman Ajak Pelaku Homestay Manfaatkan Iven

Sebarkan artikel ini
Asosiasi Homestay Kota Sawahlunto
Logo Asosiasi Homestay Kota Sawahlunto. (f/ist)

MJNews.id – Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kota Sawahlunto, Adriyusman mengajak seluruh pelaku homestay dapat memanfaatkan setiap peluang yang ada dalam berbagai Iven yang akan dilaksanakan di Kota Sawahlunto.

Hal ini diungkapkan Adriyusman dalam Musda Asosiasi Homestay Kota Sawahlunto, yang diselenggarakan di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga setempat, Kamis 20 Juli 2023.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Adriyusman menuturkan, jelang akhir tahun 2023 ini akan banyak Iven yang diselenggarakan, salah satunya dalam waktu dekat ini akan ada kegiatan Jambore Geopark Indonesia, dimana Kota Sawahlunto sebagai tuan rumah penyelenggara kegiatan tersebut.

“Tentunya ajang ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi setiap pelaku homestay yang ada dalam meningkatkan perputaran ekonomi,” ujarnya.

Tidak hanya jamboree Geopark Indonesia, iven-ven lainnya masih banyak akan dilaksanakan di Kota Sawahlunto hingga akhir tahun nanti, maka dari itu manfaatkan setiap iven yang ada yang kedepannya dapat memberikan berkontribusi terhadap peningkatan perekonomian masyarkat di Sawahlunto khususnya pelaku Homestay itu sendiri.

Terkait kegiatan Musda yang dilaksanakan ini, Adriyusman berharap siapapun yang terpilih dalam musda ini, agar dapat melaksanakan berbagai perubahan yang lebih baik lagi untuk kemajuan homestay di Sawahlunto.

“Perbanyaklah menjalin kerja sama dengan berbagai pihak dan mampu memanfaatkan perkembangan Digitalisasi yang dapat menjadi salah satu ajang untuk promosi,” tutup Adriyusman.

(Uni)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT