Kota SawahluntoOlahragaSumatera Barat

Baru Berumur Satu Tahun, KORMI Sawahlunto Berhasil Sumbangkan Prestasi di Formas Nasional

149
×

Baru Berumur Satu Tahun, KORMI Sawahlunto Berhasil Sumbangkan Prestasi di Formas Nasional

Sebarkan artikel ini
Ketua Kormi Kota Sawahlunto, Zohirin Sayuti Berikan Reward Kepada Atlet Kormi Berprestasi
Ketua KORMI Kota Sawahlunto, Zohirin Sayuti berikan reward kepada Atlet KORMI berprestasi di Aula Disparpora, Senin 24 Juli 2023. (f/humas)

Mjnews.id – Baru berumur satu tahun Komite Olah Raga Rekreasi Masyarkat Indonesia (KORMI) Kota Sawahlunto telah mampu menorehkan berbagai prestasi di ajang Festival Olah Raga Masyarakat (Formas) Nasional VII tahun 2023 yang dilaksanakan di Jawa Barat, baru baru ini.

“Ini perlu diapresiasi,” kata Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti yang juga Ketua KORMI Kota Sawahlunto, ketika memberikan reward kepada Atlet KORMI berprestasi tersebut di Aula Disparpora Kota Sawahlunto, Senin 24 Juli 2023.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Wakil Walikota Zohirin Sayuti mengatakan, sebagai wujud apresiasi, Pemerintah Kota Sawahlunto melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga memberikan reward (hadiah) kepada para atlet dan pelatih yang berhasil merebut prestasi tersebut.

“Inilah reward yang kita berikan kepada atlet KORMI Sawahlunto yang berprestasi, dengan harapan dapat memotivasi atlet atlet KORMI lainnya agar lebih giat berprestasi,” tutur Ketua KORMI Zohirin Sayuti.

Zohirin Sayuti juga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada semua kontingen yakni atlet dan pelatih yang telah berjuang mengharumkan nama Sawahlunto di ajang nasional tersebut.

Adapun Prestasi yang diraih berupa medali perak dari cabang panahan yakni atas nama Siti Faraisa Aksauri, kemudian juara favorit dari cabang senam kreasi dan setelah itu masuk delapan besar dari cabang street soccer.

Diharapkan kedepannya akan semakin banyak lagi torehan torehan prestasi yang diraih oleh atlet KORMI kota Sawahlunto.

(Uni)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT