BaznasKota Solok

Anggota Baznas Kota Solok Dikukuhkan

111
×

Anggota Baznas Kota Solok Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini
Anggota Baznas Kota Solok Dikukuhkan
Anggota Baznas Kota Solok Dikukuhkan. (f/prokomp)

SOLOK KOTA, Mjnews.id – Anggota Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Solok periode 2022-2027 dikukuhkan Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra SE, MM di Aula Lt 2 Mesjid Agung Al Mukhsinin, Rabu (27/04/2022).
Dalam kesempatan ini, Wawako ucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Baznas beserta jajaran periode 2022-2027 serta mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama dalam dedikasi serta profesionalitas dalam mengelola zakat di Kota Solok.
Wawako juga menyampaikan harapan semoga di periode kedepan akan lebih banyak muzaki yang berzakat di Kota Solok berkat pengelolaannya yang berkompeten serta profesional.
Selain itu, Wawako juga berharap kedepan kolaborasi antara BAZNAS dengan pemerintah kota akan semakin meningkat dalam membantu dan menyelesaikan masalah yang ada di tengah masyarakat Kota Solok yang membutuhkan secara cepat dan tepat. 
“Kita bersama akan saling membantu untuk menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat, mari kita tingkatkan kolaborasi dalam mewujudkan Kota Solok BERJUARA (yang diberkahi, maju dan sejahtera),” tutup Wawako.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Solok Kota, Dandim 0309 Solok, Kejari, Ketua Pengadilan Negeri, Anggota DPRD, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kantor Kemenag Kota solok, BAZNAS Provinsi Sumatera Barat serta Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Solok.
(zal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT